Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Transaksi Lion Parcel Via Aplikasi Naik 4 Kali Lipat saat Pandemi

Lion Parcel mengalami kenaikan transaksi via aplikasi hingga 4 kali lipat saat pandemi, yang menunjukkan digitalisasi menjadi preferensi bagi konsumen.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 17 November 2020  |  15:21 WIB
Ilustrasi - Aktivitas di sebuah pesawat kargo logistik. - Bisnis/Istimewa
Ilustrasi - Aktivitas di sebuah pesawat kargo logistik. - Bisnis/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Express atau Lion Parcel hingga saat ini berhasil mencatatkan peningkatan transaksi via aplikasi hingga empat kali lipat dibandingkan sebelum pandemi Covid-19.

"Tercatat transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi," ujar Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri, seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, hal tersebut menandakan bahwa kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi saat ini.

Atas pencapain yang positif tersebut, Lion Parcel berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digitalnya dengan menghadirkan dua layanan sekaligus, yakni free upsize dan membership.

Layanan free upsize memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan Onepack (kirim sekarang besok sampai), dan layanan membership adalah program yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.

Pihaknya menyatakan bahwa aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan.

"Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel diharapkan memberikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan. Terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini," ujarnya seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, Arrad menjelaskan, layanan free upsize dari reguler ke layanan Onepack hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3.

Selain itu, program membership memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara menaikkan tingkatan membership melalui pengiriman paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium).

"Hadirnya berbagai inovasi layanan ini merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket & dokumen dari 3 sisi, yaitu kecepatan, kemudahan, dan harga yang ekonomis," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik lion air
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top