Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Lion Parcel Via Aplikasi Naik 4 Kali Lipat saat Pandemi

Lion Parcel mengalami kenaikan transaksi via aplikasi hingga 4 kali lipat saat pandemi, yang menunjukkan digitalisasi menjadi preferensi bagi konsumen.
Ilustrasi - Aktivitas di sebuah pesawat kargo logistik./Bisnis-Istimewa
Ilustrasi - Aktivitas di sebuah pesawat kargo logistik./Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Express atau Lion Parcel hingga saat ini berhasil mencatatkan peningkatan transaksi via aplikasi hingga empat kali lipat dibandingkan sebelum pandemi Covid-19.

"Tercatat transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi," ujar Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri, seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, hal tersebut menandakan bahwa kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi saat ini.

Atas pencapain yang positif tersebut, Lion Parcel berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digitalnya dengan menghadirkan dua layanan sekaligus, yakni free upsize dan membership.

Layanan free upsize memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan Onepack (kirim sekarang besok sampai), dan layanan membership adalah program yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.

Pihaknya menyatakan bahwa aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan.

"Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel diharapkan memberikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan. Terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini," ujarnya seperti dikutip, Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, Arrad menjelaskan, layanan free upsize dari reguler ke layanan Onepack hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3.

Selain itu, program membership memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara menaikkan tingkatan membership melalui pengiriman paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium).

"Hadirnya berbagai inovasi layanan ini merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket & dokumen dari 3 sisi, yaitu kecepatan, kemudahan, dan harga yang ekonomis," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper