Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiket AirAsia Murah Rp200.000 ke Semua Rute Domestik, Cek Kode Promo di Sini!

Selama pekan promo The airasia.com Super Sale, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan di hari tertentu dan hanya berlaku satu hari.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 November 2020  |  07:30 WIB
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia mengadakan The airasia.com Super Sale dengan penawaran utama berupa diskon harga tiket 50 persen dan mulai dari Rp200.000 untuk semua rute penerbangan domestik.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan program tersebut berlangsung selama sepekan hingga 22 November 2020, tersedia hanya di web dan aplikasi airasia.com. Diskon harga tiket 50 persen berlaku juga untuk rute-rute baru yaitu Palembang, Pontianak, Pekanbaru, Padang, dan Bandung-Bali.

”Penyelenggaraan The airasia.com Super Sale pekan ini kami harapkan dapat kembali memberikan suntikan semangat terutama setelah antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap promo unlimited pass kami pekan lalu-- lebih dari 35.000 kursi di-redeem dalam seminggu, terbanyak ke Bali, Medan dan Lombok," kata Veranita dalam siaran pers, Selasa (17/11/2020).

Dia menambahkan tersedia juga diskon hingga 10 persen untuk pemesanan maskapai apapun kemana saja, diskon hingga 20 persen untuk pilihan aktivitas dengan kode promo SUPER20, diskon hingga 50 persen untuk berbagai pilihan hotel, dan yang paling menarik harga spesial SNAP paket kombo penerbangan PP plus hotel 3 hari 2 malam mulai dari Rp850.000.

Selama pekan promo The airasia.com Super Sale, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan di hari tertentu dan hanya berlaku satu hari.

Pada 18 November 2020, akan ada penawaran harga spesial SNAP yaitu paket kombo penerbangan PP plus hotel 3 hari 2 malam di hotel pilihan di Bali, Lombok atau Medan hanya seharga Rp1,1 juta. Pada 20 November 2020 akan ada Diskon hingga 50 persen di berbagai hotel pilihan di Bali, dan di tanggal 21 November 2020 akan ada diskon hingga 25 persen untuk pilihan aktivitas dengan kode promo SUPER25.

Melalui The airasia.com Super Sale kali ini, para pemegang unlimited pass serta pelanggan yang telah membeli tiket sebelumnya dapat menambahkan hotel dan aktivitas yang tersedia di airasia.com ke dalam itinerary perjalanannya dengan harga lebih hemat. Bagi yang belum mempunyai tiket, kami anjurkan untuk mencoba SNAP yang sudah termasuk penerbangan PP dan akomodasi di berbagai hotel pilihan dengan harga terbaik.

The airasia.com Super Sale juga memberikan promo Cashback untuk pembelian produk menggunakan layanan pembayaran mitra perbankan. Ada Cashback hingga Rp200.000 untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank, Cashback hingga Rp150.000 untuk Kartu Kredit Bank Bukopin, dan Cashback Rp70.000 untuk Kartu Kredit Citi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia tiket pesawat maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top