SpaceStock Ekspansi ke Jual-Beli Properti Berbasis Teknologi

Agen properti daring SpaceStock berekspansi dari sebelumnya hanya melayani sewa kantor, kini juga ke sektor properti komersial dan residensial.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  12:26 WIB
SpaceStock Ekspansi ke Jual-Beli Properti Berbasis Teknologi
CEO SpaceStock Leonard Hartono dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (29/2/2019). - Mutiara Nabila

Bisnis.com, JAKARTA — Agen properti daring SpaceStock memperluas bisnisnya dengan melakukan rebranding dari yang sebelumnya hanya melayani sewa kantor, kini berekspansi ke sektor properti komersial dan residensial.

CEO SpaceStock Leonard Hartono mengatakan, sebagai agen properti daring berbasis teknologi pertama di Indonesia, SpaceStock ingin memberikan solusi kepada konsumen yang ingin membeli, menyewa, maupun memasarkan properti.

"Spacestock menyediakan daftar properti yang lengkap, serta agen profesional yang siap membawa perubahan pada sektor properti Indonesia dan membantu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (28/2/2019).

SpaceStock, kata Leonard, memberikan layanan berdasarkan tren terkini dan tepat guna sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

"Sebagai penghubung antara penjual atau penyewa dengan pemilik properti, kami juga ingin mengedepankan kepuasan konsumen dengan menjanjikan komunikasi yang transparan dan tepercaya melalui informasi yang memadai dan fitur live chat," sambungnya.

Para calon pembeli atau penyewa dapat membandingkan ribuan pilihan properti dan bisa menggunakan fitur live chat tersebut untuk menghubungi dan membuat jadwal temu muka dengan agen properti SpaceStock untuk mendapat bantuan dan informasi perkembangan pasar properti terkini.

Selain memudahkan pembeli dan penyewa, SpaceStock juga memberikan kemudahan bagi pemilik kantor dan pengembang untuk memasarkan produknya dengan mendaftarkan produk di platform SpaceStock.

"Agen kami akan mengubungi pemilik properti untuk melakukan evaluasi lanjutan. Setelah itu kami akan melakukan pengambilan foto, mengumpulkan detil dan spesifikasi properti, hingga pemasaran properti tersebut," jelasnya.

Leonard melanjutkan, SpaceStock berkomitmen untuk dapat memberikan solusi kepada konsumen yang hendak mencari atau memasarkan properti.

"Kami melakukan inovasi yang menggabugkan teknologi terkini dengan pengetahuan yang kami miliki mengenai pasar properti. Kami yakin bisa memberikan pelayanan dan solusi yang tepat bagi konsumen, kami menjamin setiap transaksi berjalan transparan tanpa ada mark up."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jual beli rumah online

Editor : M. Rochmad Purboyo
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top