DAMRI Luncurkan Aplikasi untuk Pelanggan, Ini Kelebihannya!

Direktur Utama Perum DAMRI Milatia Kusuma Moemin menuturkan aplikasi bernama DAMRI Apps merupakan bagian merayakan perusahaan angkutan yang sudah berusia 73 tahun.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  19:46 WIB
DAMRI Luncurkan Aplikasi untuk Pelanggan, Ini Kelebihannya!
Dirut Perum Damri Setia N Milatia Moemin (kanan) bersama Direktur Telkom Dian Rachmawan (tengah) dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Bambang Prihartono (kiri) mencoba Bus Damri saat peluncuran E-Ticketing Damri di Pool Damri Kemayoran, Jakarta, Kamis (22/11/2018). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) meluncurkan aplikasi telepon pintar dalam rangka Ulang tahun ke-73 perusahaan pelat merah itu.

Direktur Utama Perum DAMRI Milatia Kusuma Moemin menuturkan aplikasi bernama DAMRI Apps merupakan bagian merayakan perusahaan angkutan yang sudah berusia 73 tahun.

"Bersamaan dengan HUT ke-73 DAMRI ini, perusahaan juga meluncurkan DAMRI Apps yaitu aplikasi pelayanan kepada pelanggan DAMRI di seluruh Tanah Air," katanya, Minggu (1/12/2019). 

Aplikasi DAMRI Apps bisa diunduh di playstore yang bertujuan memperluas peningkatan konsumen, baik itu untuk pemesanan tiket, reservasi serta pelayanan konsumen lain di lapangan.

Dia menegaskan Perum DAMRI tak akan berhenti sehingga terus membuat terobosan dan inovasi yang meningkatkan pelayaan sesuai dinamika dan permintaan pelanggan.

Dia mengklaim seluruh personel DAMRI menjaga komitmen meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada pelanggan. "Di DAMRI kini tak ada lagi penumpang, tapi pelanggan. Konsekuensinya, mereka harus dilayani sebaik mungkin karena pelanggan adalah raja," katanya.

Rangkaian perayaan HUT DAMRI sudah dilakukan sejak beberapa hari, termasuk di beberapa kantor cabang DAMRI. Puncaknya Minggu, yang diawali dengan jalan sehat (fun walk), senam bersama serta panggung gembira di lapangan parkir kantor pusat DAMRI Kemayoran Jakarta.

Selain meluncurkan aplikasi, DAMRI juga meluncurkan trayek baru transportasi bandara Jakarta Bandara Soekarno Hatta-Bandung dan Launching Trans-Jawa trayek Jakarta-Surabaya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
damri, trans-jawa

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top