Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Janji DAMRI Usai Raih Predikat Pelayanan Prima dari BPTJ

General Manager Perum DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Boy Aryadi mengatakan pihaknya berhasil mendapatkan predikat Pelayanan Prima Madya pada Pemilihan Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek Tahun 2019.
Bus Damri. /Bisnis.com
Bus Damri. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan Umum DAMRI berjanji mempersiapkan alat produksi yang andal dan berbasis teknologi mutakhir menyusul diraihnya piagam penghargaan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek. 

General Manager Perum DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Boy Aryadi mengatakan pihaknya berhasil mendapatkan predikat Pelayanan Prima Madya pada Pemilihan Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek Tahun 2019 yang digelar Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

“Tentu kami perlu mempersiapkan alat produksi yang andal, modern dan berbasis teknologi mutakhir untuk mendukung konektivitas transportasi dengan memberikan pelayanan yang berkualitas prima, berkeselamatan, dan berorientasi kepada pelanggan,” katanya dalam siaran pers yang diterima dari BPTJ, Selasa (29/10/2019).  

Menurutnya, piagam itu adalah simbol bahwa BUMN itu akan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Namun, dia menyatakan DAMRI juga masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki. "Saya mengharapkan jika ke depannya DAMRI dapat terus memberikan pelayanan prima untuk menunjang transportasi publik yang baik,” ujarnya.

Boy menyatakan senang dan bangga atas prestasi ini dan mengapreasiasi berbagai pihak terkait yang telah terwujud dan tertatanya transportasi publik. Dia juga menyatakan DAMRI akan terus berinovasi hingga terwujudnya sistem transportasi kelas dunia yang andal, berkinerja unggul dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper