Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Penjualan, Alam Sutera Gelar Pameran Properti

Guna memacu penjualan, Alam Sutera Group menyelenggarakan pameran bertajuk The2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 di Puri Indah Mall, Jakarta Barat pada 10 – 22 November 2015.n

Bisnis.com, JAKARTA—Guna memacu penjualan, Alam Sutera Group menyelenggarakan pameran bertajuk The2nd Alam Sutera Grand Property Expo 2015 di Puri Indah Mall, Jakarta Barat pada 10 – 22 November 2015.

Lilia S. Sukotjo, Marketing Director PT Alam Sutera Realty Tbk menuturkan, pemilihan lokasi Puri Indah Mall untuk mendekatkan calon konsumen di daerah Jakarta, khususnya Jakarta Barat.

Sebelumnya perusahaan mengadakan gelaran serupa di Mall @ Alam Sutera pada dua bulan lalu dan mendapat sambutan positif dari publik.

The 2nd  Alam Sutera Grand Property EXPO 2015 menghadirkan beragam pilihan properti perusahaan, seperti Paddington Heights Apartment Towers, Ayodhya Residence, rumah, kavling residensial, kavling komersial, ruko,  Suvarna  Sutera, Kota  Ayodhya, serta gedung  perkantoran  seperti The Prominence Office Tower dan THE TOWER.

Selama periode pameran, perusahaan berkode emiten ASRI ini menawarkan berbagai promo. “Kami juga telah menyiapkan berbagai acara dan promo menarik untuk memeriahkan pameran ini, seperti hadiah langsung kupon belanja jutaan rupiah, promo spesial cara bayar, dan tidak lupa doorprizes berupa Samsung Galaxy NOTE 5,” jelasnya melalui siaran pers, Rabu (11/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper