Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Garuda Indonesia Buka Rute Bali-Seoul, Terbang 2 Kali Seminggu

Garuda Indonesia membuka kembali rute Bali-Seoul PP dengan frekuensi terbang 2 kali seminggu.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 05 Desember 2022  |  11:39 WIB
Garuda Indonesia Buka Rute Bali-Seoul, Terbang 2 Kali Seminggu
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia kembali membuka rute penerbangan Denpasar (Bali) - Seoul (Incheon) PP yang dilayani dengan pesawat wide body Airbus A330-300.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pada penerbangan perdana dari Incheon, Seoul tersebut, maskapai mengangkut sebanyak 141 penumpang untuk menuju Bali.

"Pembukaan kembali rute penerbangan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan terhadap pemulihan industri pariwisata nasional khususnya Bali sebagai salah satu hub pariwisata strategis Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Senin (5/12/2022).

Penerbangan Seoul (Incheon) – Bali pp tersebut akan dioperasikan dua kali setiap minggu yaitu pada Minggu dan Senin yang akan dilayani dari Bandara Interansional Incheon, Seoul dengan GA 871 dan akan diberangkatkan dari Bandara internasional Incheon pada pukul 11.35 LT dan dijadwalkan akan tiba di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 17.50 WIB.

Sementara itu, penerbangan dari Bali menuju Incheon, Seoul akan dilayani dengan GA870 yang akan diberangkatkan dari bandara internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 01.25 WITA dan tiba di Incheon pada pukul 09.15 LT.

Dia menuturkan rute penerbangan Seoul menuju Bali tersebut bisa untuk memaksimalkan trafik kunjungan wisatawan mancanegara dari kawasan Asia Timur, khususnya Korea Selatan, sebagai salah satu negara dengan potensi kunjungan wisatawan yang menjanjikan untuk Indonesia.

Irfan menambahkan melalui penerbangan ini para wisatawan asal Korea Selatan dapat mengakses berbagai destinasi wisata di wilayah Tengah dan Timur Indonesia dengan pilihan ragam jadwal penerbangan yang lebih seamless dari salah satu hub penerbangan terdapat yang dilayani Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia rute penerbangan rute internasional
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top