Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Borong 3 Penghargaan Terbaik di Golden Property Awards

Grup Sinar mas meraih tiga penghargaan terbaik di ajang Golden Property Awards. Beberapa perusahaan lainnya juga meraih penghargaan termasuk dua broker properti ERA dan Century 21 Indonesia.
Para pemenang sesi penghargaan Lifetime Achievement Golden Property Awards 2021./Antara
Para pemenang sesi penghargaan Lifetime Achievement Golden Property Awards 2021./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Grup Sinar Mas memborong tiga penghargaan terbaik di ajang Golden Property Awards yang digelar Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group di Jakarta secara offline pada Kamis (21/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BSD City, yang dikembangkan PT Bumi Serpong Damai Tbk., perusahaan Grup Sinar Mas, meraih penghargaan Developer of the Year. Sementara itu, Sinar Mas Land terpilih sebagai Property Brand of the Year. PT Bumi Serpong Damai Tbk., yang memiliki kode emiten BSDE, juga meraih penghargaan Best Public-Listed Property Company of the Year.

Beberapa penghargaan terbaik lainnya jatuh kepada PT Adhi Commuter Properti sebagai Best State-Owned Enterprise & Subsidiaries in Property Business, sedangkan Jakarta Garden City, yang dibangun PT Modernland Realty Tbk., sebagai Best Of The Best Large Scale Development.

Dua perusahaan agen properti juga mendapatkan penghargaan yakni ERA Indonesia sebagai Most Trusted Real Estate Agent Company dan Century 21 Indonesia sebagai Best Innovative Real Estate Agent Company.

Secara keseluruhan terdapat 65 penghargaan diberikan di Golden Property Awards 2021 yang dibagi dalam enam kategori yakni Proyek, Perusahaan, Design Arsitektur, Digital Marketing, Perbankan, dan Individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jabotabek, Serang-Cilegon, dan Karawang.

Penghargaan tertinggi untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti atau Lifetime Achievement Awards adalah Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata, Deputy Chairman Lippo Group James Riady, dan Chairman Sinar Mas Land Muktar Widjaya.

Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menyatakan bangga bisa berkolaborasi dengan IPW untuk menghadirkan Golden Property Awards 2021. Perusahaan 99 Group merupakan induk dari platform properti 99.co, Rumah123.com, iProperty.com.sg, dan Singapore Real Estate Exchange (SRX).

Sementara itu, CEO IPW Ali Tranghanda mengemukakan dengan adanya Standard Project Rating 2.1, pihaknya berkomitmen memberikan penilaian yang profesional dan reliable. “Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper