Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manfaatkan Stimulus PPN, Waskita Karya Realty Garap Properti Medan

Waskita Karya Realty memaksimalkan pemanfaatan stimulus pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk mengembangkan sayap bisnisnya termasuk dengan menggarapa mpasar properti di Medan, Sumatra Utara.
Ilustrasi properti./Bisnis/Abdurachman
Ilustrasi properti./Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah stimulus dan insentif pemerintah diyakini dapat membangkitkan investasi di sektor properti.

Presdir PT Waskita Karya Realty Luki Theta Handayani mengatakan relaksasi pada industri properti diharapkan dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk kembali berinvestasi pada produk-produk properti.

Menurutnya, pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) perumahan akan memberikan tambahan rangsangan kepada pasar untuk kembali berinvestasi di bidang properti.

"Stimulus tersebut yang seiring dengan implementasi vaksinasi Covid-19 juga dapat menjadi momentum pemulihan industri properti sekaligus pemulihan ekonomi nasional," ujarnya pada Selasa (23/3/2021).

Pihaknya berkomitmen tidak hanya membangun tempat tinggal yang berkualitas, melainkan juga memberikan nilai investasi terbaik. Selain itu, memberikan kualitas hidup dengan kenyamanan jangka panjang.

VP Marketing PT Waskita Karya Realty Gayatri Priyamitra menuturkan Waskita Realty sebagai salah satu pengembang yang memiliki proyek Vasaka The Reiz Condo di titik nol Kota Medan, Sumatra Utara, sangat meyakini peminat investasi produk properti Kota Medan juga akan kembali termotivasi dengan adanya relaksasi PPN ini.

Dia menilai konsumen properti di Medan tampaknya menyadari keuntungan nilai properti akibat relaksasi PPN ini akan signifikan.

"Kami juga memberikan subsidi DP 5 persen dan cashback hingga Rp125 juta yang akan meringankan biaya keseluruhan yang harus dibayarkan hingga akhir masa relaksasi PPN pada akhir Agustus 2021," ucapnya.

Menurutnya, berinvestasi di Vasaka The Reiz Condo juga sangat layak sebagai bagian dari investasi jangka panjang karena memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper