Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ninja Xpress Ikut Ketiban Untung Harbolnas 10.10

Ninja Xpress mengklaim mendapatkan keuntungan saat Harbolnas 10.10 kendati sedang dalam masa pandemi Covid-19.
Ilustrasi - Ninja Xpress/Bisnis-Rinaldi M. Azka
Ilustrasi - Ninja Xpress/Bisnis-Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA - PT Andiarta Muzizat pemilik merek dagang jasa kurir Ninja Xpress turut menuai berkah dari pelaksanaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10 kali ini. Sementara itu, pandemi Covid-19 sendiri telah membuat pengirimannya meningkat hingga dua kali lipat.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra mengatakan berdasarkan data dan pengalaman yang dimiliki, umumnya kegiatan pengiriman barang akan mengalami kenaikan pada Harbolnas dibandingkan biasanya.

"Untuk total kenaikan, akan kami bagikan setelah Harbolnas ini selesai, karena saat ini promo 10.10 masih terus berjalan. Kami telah menyiapkan operasional dan armada Ninja kami agar selalu siap dan dapat mengantarkan seluruh produk dengan tepat waktu serta dalam keadaan baik," jelasnya kepada Bisnis.com, Rabu (14/10/2020).

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 ini, pihaknya terus menjaga keamanan dengan selalu mengedepankan 3M (menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan) dan menjalankan protokol kesehatan di seluruh area wilayah operasionalnya.

Lebih lanjut, dia bercerita akibat dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19, kegiatan jual beli masyarakat di Indonesia bergeser secara daring dan mengubah pola perilaku konsumen.

"Berkaitan hal tersebut, kinerja Ninja Xpress telah mengalami pertumbuhan pengiriman barang sebanyak dua kali lipat dibandingkan dengan keadaan sebelum pandemi. Untuk itu, kami pun terus berupaya untuk meningkatkan kinerja logistik agar terus dapat memberikan layanan yang terbaik dan mengalami pertumbuhan hingga ke akhir tahun," paparnya.

Ninja Xpress terangnya, terus aktif melakukan ekspansi di tengah pandemi Covid-19 ini seperti pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan, pelatihan UMKM, kerja sama usaha, produk terbaru khusus menjawab kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper