Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perpanjangan Jalur MRT Menjadi Berkah bagi Pengembang

Sinar Mas Land tengah mengembangkan proyek Digital Hub yang  berlokasi di BSD City.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  15:49 WIB
Rangkaian kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI melintas di Stasiun Fatmawati, Jakarta, Rabu (8/5/2019). - Antara
Rangkaian kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI melintas di Stasiun Fatmawati, Jakarta, Rabu (8/5/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land, pengembang BSD City, menyambut baik rencana perpanjangan jalur moda raya terpadu Jakarta yang akan diteruskan hingga ke Tangerang Selatan.

CEO Technology Business Sinar Mas Land Irvan Yasni berharapa agar rencana perpanjangan jalur MRT hingga ke wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) bisa segera direalisasikan.

“Kami tentunya berharap rencana tersebut bisa benar-benar dijalankan karena setiap pembangunan infrastruktur akan memberikan dampak positif terhadap kawasan di sekitarnya,” ujar Irvan ketika dijumpai di BSD City, Selasa (3/12/2019) malam.

Irvan menambahkan bahwa rencana perpanjangan jalur MRT juga diyakini bakal membawa dampak positif terhadap kawasan BSD City.

Menurutnya, dengan akses transportasi yang semakin memadai, maka masyarakat tidak akan ragu lagi untuk membeli hunian maupun berkantor di kawasan BSD City yang dibangun oleh Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land tengah mengembangkan proyek digital hub yang berlokasi di BSD City.

Digital hub akan menjadi kawasan perkantoran yang menjadi tempat berkumpulnya sejumlah perusahaan-perusahaan besar di bidang teknologi dan rintisan.

"Kehadiran MRT diharapkan bisa membuat orang tidak  ragu lagi untuk berkantor di BSD dan menarik perusahaan-perusahaan besar untuk mau berkantor di digital hub," katanya.

Irvan mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya masih sering kali mendapat informasi dari konsumen yang merasa ragu untuk membeli hunian maupun berkantor di BSD City karena lokasinya yang berada di pinggir Kota Jakarta.

Selama ini pihaknya telah berupaya menyediakan akses transportasi yang memadai dan mengintegrasikannya dengan sejumlah moda transportasi lainnya. Namun, kehadiran MRT dianggap akan semakin melengkapi akses transportasi di kawasan BSD City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mrt bsd city sinar mas land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top