Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rentfix.com Tawarkan Bayar Sewa & Kredit Properti Secara Online

Rentfix.com merupakan salah satu situs properti ‘e-commerce’ pertama yang menyediakan negosiasi online sebagai tren sewa fleksibel yang kian diminati masyarakat.

Bisnis.com, JAKARTA -- Rentfix.com sebuah aplikasi marketplace kini hadir untuk menawarkan layanan bagi para pemilik properti guna mengoptimalkan penghasilan dari tempat yang dikelola atau dimiliki secara cepat dan tepat.

Situs web dan aplikasi mobile Rentfix.com mendukung dan membantu para penggunanya untuk melakukan penyewaan ruang, jadwal tur, negosiasi harga, pemesanan sampai pembayaran cicilan hingga perjanjian digital.

Effendy Tanuwidjaja, Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com), mengatakan Rentfix.com merupakan salah satu situs properti ‘e-commerce’ pertama yang menyediakan negosiasi online sebagai tren sewa fleksibel yang kian diminati masyarakat. Untuk itu, Rentfix.com terus berkomitmen memberi pelayanan prima serta fasilitas yang mumpuni demi menjawab segala kebutuhan properti.

"Kami peduli terhadap para calon penyewa yang memiliki income yang minim atau ingin menyewa untuk memulai usaha, kami dapat menawarkan fasilitas penggunaan lapak listing secara gratis dalam website market place kami. Serta dalam total pembiayaan kami hanya mengambil 1 persen dari total penjualan sewa, tetapi untuk tahun pertama," tuturnya pada Bisnis Senin (20/5/2019).

Cakupan kebutuhan properti yang dibutuhkan calon pembeli tersedia di listing komersial dalam website seperti ruko, gudang, kantor, kios, toko, booth, co-working space, tanah kavling, ruang pertemuan, virtual office, dan serviced office.

Keunggulan lainnya yaitu masa sewa dapat dilakukan berdasarkan harian, mingguan, bulanan, atau tahunan. Rentfix.com menargetkan pemilik listing yakni perorangan, kantor agen properti, maupun perusahaan pengelola properti sebagai customer inti dari sisi supply. Disisi demand, Rentfix.com menargetkan pengusaha UMKM, perorangan, dan perusahaan startup sebagai user inti Rentfix.com.

Dalam proses pembayaran, Renfix.com dapat dilakukan dengan transaksi fasilitas Rekening Bersama (Escrow Account), sehingga dapat menjamin transaksi sewa-menyewa yang aman bagi penyewa dan pemilik tempat.

Selain itu apabila booking batal, uang bisa dikembalikan sesuai syarat dan ketentuan. Adapun biaya sewa yang dibayarkan adalah 100% dari total sewa, akan dibayarkan kembali kepada pemilik pada saat serah terima tempat. Setelah biaya sewa diterima di Escrow Account, maka kedua pihak dapat melanjutkan proses Perjanjian Digital Rentfix.com.

Bagi para calon pembeli yang masih terkendala dalam proses pembiayaan, Renfix.com menawarkan pembiayaan kerja sama dengan fintech PT. Gradana Teknoruci Indonesia (Gradana), yang menghadirkan fitur cicilan sebagai program kerjasama.

Program tersebut yaitu GraSewa dan GraRenov. Sebuah pendanaan untuk sewa properti tahunan dan renovasi properti sehingga peminjam dapat membayar sewa atau biaya renovasi properti per bulan secara dicicil. Fasilitas GraSewa dan GraRenov dapat digunakan untuk pembiayaan sewa atau renovasi unit properti apapun dan dimanapun.

Rentfix.com telah berkolaborasi agar terus maju dan berkembang bersama Listing Partner. Seperti Daan Mogot Eraprima, Century 21 Duta Megah, Seven Star Property, Cengkareng Business City, Boutique Office Indonesia, More Property, dan Lexus Property.

Ke depan, Rentfix.com terus meningkatkan kolaborasi bersama para pengembang properti, pengelola properti, dan kantor properti yang komprehensif di sektor properti guna menciptakan iklim bisnis properti yang kondusif. Rentfix.com berkomitmen terus membantu para pengguna berinteraksi di online platform untuk melakukan listing, viewing, negosiasi, booking, serta perjanjian sewa-menyewa dengan menawarkan kemudahan dan keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper