Ini Serpihan Pesawat Lion Air yang Terlihat di Perairan Karawang

Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan telah terlihat serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang.
Mia Chitra Dinisari | 29 Oktober 2018 11:54 WIB
Thai Lion Air - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan telah terlihat serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang.

Dia menjelaskan beberapa kapal tug boad membantu menangani evakuasi. Video diambil petugas tug boad yang ada di perairan Karawang. 

Beberapa serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Pesawat membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Basarnas dan Kementerian Perhubungan terus melakukan penanganan. Beberapa kapal tug boad berada di lokasi. 

Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di dekat fasilitas Anak usaha PT Pertamina (Persero), Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) di lepas pantai di utara Bekasi, Jawa Barat. Petugas PHE ONWJ melakukan evakuasi dan mengambil dokumentasi. 

Dia juga menyarankan keluarga dari para korban untuk  menghubungi crisis center di nomor 021-80820000 dan untuk infomasi penumpang di nomor 021-80820002.

Berikut foto-fotonya

Tag : lion air, lion air jatuh
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top