Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sharp Incar 30% Pasar Kulkas Nasional

SEID mengincar potensi kenaikan penjualan pada dua bulan ke depan di sekitar periode konsumsi tinggi Natal, Tahun Baru, dan Imlek.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 14 Desember 2016  |  22:54 WIB
Sharp - japantimes.co.jp
Sharp - japantimes.co.jp

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia berambisi menguasai 30% pasar kulkas di Indonesia pada 2017.

Vice President PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Shigeo Noma mengatakan SEID ingin mendorong penguasaan pasar produk kulkas Sharp di Indonesia menjadi 30% pada 2017.

Salah satu upaya SEID mencapai target tersebut adalah dengan peluncuran tiga kelompok produk kulkas Sharp secara serentak pada akhir 2016.

Noma menjelaskan SEID mengincar potensi kenaikan penjualan pada dua bulan ke depan di sekitar periode konsumsi tinggi Natal, Tahun Baru, dan Imlek

“Kami yakin dengan hadirnya tiga model terbaru ini Sharp mampu menaikkan pangsa pasar di 2017,” kata Noma pada Rabu (14/12/2016).

Tiga varian produk yang diluncurkan SEID adalah kelompok produk Shine, kelompok produk Kirei yang kini tersedia dalam jenis dua pintu, dan varian kulkas satu pintu yang dilengkapi oleh double freezer.

SEID mengklaim Sharp saat ini adalah penguasa pasar kulkas di Indonesia dengan market share 24,2% dari volume penjualan nasional yang diproyeksikan mencapai 3,26 juta unit. Pangsa pasar tersebut naik dari 20,5% dari total penjualan 3,59 juta unit pada 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik sharp kulkas
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top