Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LION AIR DELAY: Bandara Soekarno-Hatta Stuck

Buntut dari delay maskapai Lion Air, membuat bandara Soekarno-Hatta terminal III stuck. Sejumlah penumpang menumpuk karena delay sejak Rabu (19/2/2015).
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 19 Februari 2015  |  15:27 WIB
Delay penumpang Lion Air
Delay penumpang Lion Air

Bisnis.com, JAKARTA—Buntut dari delay maskapai Lion Air, membuat bandara Soekarno-Hatta terminal III stuck. Ratusan penumpang menumpuk karena delay sejak Rabu (19/2/2015).

Direktur Operasional dan Tehnik PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo mengatakan penumpukan penumpang terjadi sejak kemarin karena delay sejumlah pesawat dari Lion Air yang mempengaruhi maskapai lain.

“Dalam dua hari ini ada penumpang penerbangan menumpuk di bandara,” ujarnya saat berbincang di radio Elshinta, Kamis (19/2/2015).

Menurutnya, penumpukan penumpang sudah terjadi sejak kemarin, karena dipicu delay beberapa pesawat Lion Air. Dilaporkan delay pesawat Lion Air mencapai lima pesawat.

Djoko sendiri belum mengetahui secara pasti mengenai persoalan keberangkatan pesawat Lion Air, karena tidak diinfokan kepada pihak bandara.

Gede Suhendra, salah satu penumpang Lion Air JT 24, kemarin sempat posting gambar mengenai kacaunya penerbangan Lion Air.

“Inilah kelakuan layanan penerbangan kita penumpang JT 24 dibiarkan terlantar 45 menit setelah delay 1jam trus naik pesawat mau takeoff ke DpS [Denpasar] disuruh turun lagi dan ini situasi saat ini,” tulisnya di Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air bandara soekarno-hatta pesawat delay
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top