Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pacu Investasi Pariwisata, Kemenparekraf Gelar HIW Indonesia 2014

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Terrapin Singapura menggelar Hospitality Investment World (HIW) Indonesia 2014 sebagai agenda untuk menawarkan peluang kerja sama dan investasi kawasan pariwisata kepada para pelaku industri pariwisata.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 April 2014  |  11:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Terrapin Singapura menggelar Hospitality Investment World (HIW) Indonesia 2014 sebagai agenda untuk menawarkan peluang kerja sama dan investasi kawasan pariwisata kepada para pelaku industri pariwisata.

Acara yang berlangsung pada Senin (28/4/2014) di Grand Hyatt ini mengangkat tema Meet Indonesia's Leading Hospitality Owners, Operators, and Investors.

Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Firmansyah Rahim berharap acara ini akan menjadi forum yang mempertemukan pemilik hotel lokal, internasional, opreator, dan service management untuk membahas strategi meningkatkan pertumbuhan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

Selain itu, dalam forum ini juga akan diperkenalkan 30 ikon kuliner tradisional Indonesia serta Indonesia Spa kepada industri perhotelan Indonesia maupun internasional.

Sebagai rangkaian HIW Indonesia 2014 ini, akan diadakan networking sessions, round table brainstorming, market intelligence, one on one business meeting, exhibition.

Selain itu site visit investor potensial ke Lombok pada 29 April hingga 1 Mei 2014, dan Wakatobi pada 30 April hingga 1 Mei 2014.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi pariwisata PARIWISATA
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top