Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KULINER: 8 Pengusaha Makassar Berkongsi Buka Restoran Jepang

BISNIS.COM, MAKASSAR--Latar belakang kesamaan hobi kuliner membuat delapan pengusaha properti di Kota Anging Mamiri berkongsi untuk membuka bisnis restoran makanan Jepang.
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 09 Juni 2013  |  00:22 WIB

BISNIS.COM, MAKASSAR--Latar belakang kesamaan hobi kuliner membuat delapan pengusaha properti di Kota Anging Mamiri berkongsi untuk membuka bisnis restoran makanan Jepang.

Kedelapan pengusaha yang berkolaborasi itu adalah Yusran Paris, Jamaluddin Jafar, Rahman AT, Jamaladdin Ahmad, Baharuddin Abu, Abdul Rahman, Suardi Darisa, dan Ahmad Huzaen.

Restoran waralaba bernama Sushi Rock n Roll di bawah perusahaan PT. Tho Kongzi Utama, hadir di Jl. Boulevard Ruko Ruby 1/9 Makassar.

Yusran Paris yang juga Dewan Kehormatan DPD REI Sulsel mengatakan, usaha bisnis kuliner yang digagas berdasarkan latar belakang dan hobi yang sama dari para pendirinya.

"Hampir semua dari kami hobi wisata kuliner, makanya kami coba gagas satu usaha yang bisa mengakomodir kebutuhan tersebut," katanya.

Kedelapan pengusaha properti tersebut merupakan anggota DPD REI Sulsel dan Makassar Property Club (MPC) dan masing-masing merupakan pemilik perusahaan pengembangan perumahan di Makassar.

Dalam waktu dekat Sushi Rock n Roll akan merambah Manado dan diharapkan mampu berkembang keseluruh daerah se-Sulawesi.

Restoran berlantai dua ini mampu menampung sedkitnya 58 orang dilantai satu dan 30 orang di lantai dua yang berfungsi sebagai ruang VIP.

Untuk pilihan menu, restoran menawarkan Crunchy Tuna, Salmon Spicy, Jumbo Dragon Roll, Inari Tuna Salad, Tobiko Gunkan, Chuka Wakame, Inari Kani Mayo, Belly Salmon Roll, Elvis Roll, Salad Maki, dan Salmon Mayo. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 hingga ratusan ribu untuk perorangan atau keluarga/kelompok.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei restoran makasar
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top