Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SUMMARECON Kembangkan Township Di Bandung

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk akan segera mengembangkan Kota Mandiri (township) di Bandung dan wilayah selatan Jakarta.Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes Mardjuki mengatakan di Bandung, Summarecon telah memiliki
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2013  |  16:02 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk akan segera mengembangkan Kota Mandiri (township) di Bandung dan wilayah selatan Jakarta.

Direktur Utama PT Summarecon Agung Johanes Mardjuki mengatakan di Bandung, Summarecon telah memiliki lahan seluas 190 hektar yang dibeli sendiri.

“Di selatan Jakarta belum bisa saya sebutkan angka adan lokasinya, yang pasti ratusan hektar,” katanya seusai acara Public Expose RUPS PT  Summarecon Agung Tbk, Rabu (5/6/2013).

Johanes optimis perusahaan bisa terus mengembangkan properti di segala sektor karena permintaan yang tetap kuat dan meningkatnya daya beli masyarakat kelas menengah atas.

"Kami melihat kondisi sosial politik masih stabil, suku bunga juga masih rendah, KPR juga single digit serta pertumbuhan ekonomi juga masih di atas 6%," katanya.

Tak hanya mengembangkan township, Summarecon juga memperkuat bisnis hotel dengan membangun empat hotel dengan nilai investasi Rp1 triliun.

Hotel tersebut berlokasi di Kepala Gading (Harris Pop Hotel dan Harris bintang 4), di Bekasi (Harris Pop) dan hotel Movenpick bintang 5 di Bali.  (ra)


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

summarecon agung kota mandiri township
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top