Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vasanta Group Pastikan Serah Terima Klaster The Grove Bisa Lebih Cepat

Vasanta Group memastikan bisa melakukan serah terima klaster The Grove di Shila at Sawangan lebih cepat 9 bulan dari yang telah dijanjikan kepada konsumen.
Groundbreaking klaster The Grove./Istimewa
Groundbreaking klaster The Grove./Istimewa

Bisnis.com, Jakarta – Vasanta Group memastikan bisa melakukan serah terima klaster The Grove di Shila at Sawangan lebih cepat 9 bulan dari yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Denny Asalim, Chief Marketing officer Shila at Sawangan, mengatakan bahwa klaster The Grove disambut baik oleh pasar, sehingga pihaknya bisa melakukan groundbreaking 3 bulan sejak proyek tersebut ditawarkan.

“Pembangunan The Grove dicanangkan akan selesai dan bisa memulai serah terima di Desember 2022, lebih cepat 9 bulan dari yang dijanjikan,” katanya melalui keterangan resmi, Kamis (7/10/2021).

The Grove sendiri mulai dipasarkan pada Juni 2021 dan 201 unit yang ditawarkan telah habis terjual hanya dalam waktu 3 bulan. Harga yang ditawarkan untuk hunian itu mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp3,4 miliar.

Klaster itu merupakan yang pertama di Shila at Sawangan, sebuah township development baru seluas 102 hektare yang dikembangkan Vasanta Group bersama Mitsubishi Corporation. The Grove memiliki desain eksklusif, di mana penghuni akan mendapatkan pemandangan greenery.

Denny menuturkan, kesuksesan The Grove membuat perusahaan optimistis untuk segera meluncurkan klaster kedua di Shila at Sawangan dalam waktu dekat.

“Ini tidak terlepas dari suksesnya penjualan, serta komitmen pengembang untuk serius menggarap township Shila at Sawangan menjadi kota baru di Selatan Jakarta,” ujarnya.

Aditya Wisnu Wardhana, Chief Development Officer Shila at Sawangan, menjelaskan bahwa proyek tersebut akan menjadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru di selatan Jakarta, karena terdiri dari low-rise apartment, suasana hunian di tepi danau yang eksklusif, serta anak sungai pribadi dan pemandangan pegunungan.

Sementara itu, Yusuke Onodera, Direktur PT Diamond Development Indonesia sebagai anak perusahaan Mitsubishi Corporation di Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya optimistis Shila at Sawangan dapat sukses dan diterima baik oleh masyarakat.

Shila at Sawangan sendiri merupakan kerja sama kedua antara Mitsubishi Corporation dan Vasanta Group. Sebelumnya, kedua perusahaan telah membangun Vasanta Innopark di Bekasi.

Menurutnya, para penghuni akan memiliki akses ke fasilitas kota mandiri baru itu, seperti klub olahraga dan kawasan komersial terdiri dari ruang terbuka seluas 2,5 hektare, serta shopping street sepanjang 1 kilometer dengan arsitektur Eropa.

“Kami memberikan komitmen kami untuk terus membangun dengan tetap mengedepankan keahlian serta kemampuan sumber daya kami untuk memberikan kualitas kepada seluruh proyek yang kami kerjakan,” ujarnya.

Selain itu, Shila at Sawangan juga akan dilengkapi dengan pasar modern, sehingga bisa mendukung kebutuhan penghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper