Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vasanta Terus Kembangkan Proyek di Koridor Timur Jakarta

Vasanta Group bersama Diamond Development terus mengembangkan proyek Vasanta Innopark yaitu proyek hunian dan komersial di Kawasan Industri MM2100 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Groundbreaking Tower Chihana di Vasanta Innopark./Istimewa
Groundbreaking Tower Chihana di Vasanta Innopark./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Vasanta Group bersama dengan mitra PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation, memulai pembangunan Tower Chihana di Vasanta Innopark.

CEO PT Sirius Surya Sentosa Erick Wihardja mengatakan Chihana adalah tower ketiga dalam kawasan hunian yang menjadi bagian dari rencana pengembangan yang lebih besar untuk Vasanta Innopark yaitu proyek hunian dan komersial di Kawasan Industri MM2100 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sirius Surya Sentosa adalah anak perusahaan Vasanta Group. Untuk menggarap proyek di koridor timur Jakarta itu, dibentuklah usaha patungan PT Vasanta Diamond Development.

Erick  meyakini Tower Chihana ini akan mendapatkan respons positif dari para calon pemilik rumah dan investor. “Kami telah menerima ratusan permintaan informasi yang menunjukkan tingginya minat konsumen. Pemilihan unit sudah berlangsung,” ungkapnya melalui keterangan tertulis.

Vasanta Innopark adalah kemitraan strategis pertama antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation, yang berlangsung sejak 2019, untuk pengembangan Vasanta Innopark sebagai satu-satunya superblok di Kota Industri MM2100.

Presdir PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono menuturkan groundbreaking Tower Chihana ini merupakan momen bersejarah bagi pembangunan Vasanta Innopark.

"Ini sebagai bukti dari visi bersama dengan Vasanta Group untuk menghadirkan pilihan hunian terbaik di kawasan Timur Jakarta,” tuturnya.

Mitsubishi Corporation, lanjut Kenji, menerapkan keahlian dan kemampuan teknis serta pengalaman membangun ratusan pencakar langit di seluruh dunia untuk pengembangan Tower Chihana, dan memastikan bahwa keseluruhan kompleks Vasanta Innopark menerapkan standar kualitas yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper