Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROPERTY AWARD: Ini 14 Pengembang Peraih Penghargaan

BISNIS.COM, JAKARTA – Sebanyak 14 pengembang besar meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2013 dalam kategori Properti Project di Jakarta, Rabu (29/5/2013) malam.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 30 Mei 2013  |  12:24 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Sebanyak 14 pengembang besar meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2013 dalam kategori Properti Project di Jakarta, Rabu (29/5/2013) malam.

Pemimpin Umum Majalah Properti Indonesia Said Mustafa mengatakan event penghargaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi khusus terhadap karya nyata, prestasi serta reputasi paa pelaku bisnis dan industri properti.

“Anugerah ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya inovasi atas produk dan jasa, membangun suasana kompetitif yang sehat, dan juga meningkatkan kepekaan para stakeholders terhadap kredibilitas para pelaku bisnis properti,” jelas Said.

Ke-14 peraih award dalam kategori Property Project tersebut terbagi atas empat sektor, di antaranya Housing Estate yang berhasil diraih oleh Kota Baru Parahyangan (PT Belaputra Intiland – Lyman Group), Citra Garden City (Ciputra Group), Graha Natura (PT Intiland Development Tbk), Bintaro Jaya (PT Jaya Real Property Tbk), dan Metland Transyogi (PT Kembang Griya Cahaya – Metland Group).

Sedangkan sektor Apartement diraih oleh Sentra Timur Residence (KSU PT Bakrie Pangripta Loka – Perumnas), Kebagusan City (PT Perdana Gapuraprima Tbk), dan Westmark (PT Sandi Mitra Selaras).

Sementara itu, pada sektor Mixed Use diraih oleh Ciputra World Jakarta (Ciputra Group), Gandaria City (PT Artisan Wahyu – Pakuwon Group), dan Green Central City (PT Bumi Perkasa Permai).

Pada kategori Properti Project di sektor Township diraih oleh BSD City (Sinar Mas Land), Lippo Cikarang (PT Lippo Cikarang Tbk), dan Sentul City (PT Sentul City Tbk). (mfm)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen properti indonesia award properti project housing estate mixed use township
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top