Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Tiket Kereta Cepat, Gratis Masuk ke Floating Market hingga Farmhouse

PT KCIC mengadakan promo beli tiket Kereta Cepat bisa gratis masuk ke sejumlah tempat wisata.
Seorang penumpang memasuki rangkaian Kereta Cepat WHOOSH Indonesia di Stasiun Tegalluar, Jawa Barat pada Senin (9/10/2023)./Bisnis-Lorenzo
Seorang penumpang memasuki rangkaian Kereta Cepat WHOOSH Indonesia di Stasiun Tegalluar, Jawa Barat pada Senin (9/10/2023)./Bisnis-Lorenzo

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengadakan promo beli tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung atau WHOOSH bisa gratis masuk ke sejumlah tempat wisata di Bandung Raya mulai dari Floating Market hingga Farmhouse.

Teranyar, KCIC resmi menjalin kerja sama dengan destinasi wisata Tepi Kota Healing di Arcamanik, Bandung, Tepi Danau di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, dan Baker Street Resto di Cimandiri, Kota Bandung.

General Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menjelaskan, untuk dapat menggunakan promo ini, penumpang Kereta Cepat harus menunjukkan tiket fisik maupun bukti transaksi di aplikasi, website atau email penumpang. Satu tiket kereta cepat berlaku untuk promo 1 orang. 

Promo berlaku sampai H+15 dari tanggal pada tiket dan akan berlaku hingga Oktober 2024. Tiket yang sudah digunakan tetap dapat digunakan untuk mendapatkan promo di destinasi wisata yang sudah bekerjasama dengan KCIC lainnya.

Eva menjelaskan banyak penumpang Kereta Cepat Whoosh yang memanfaatkan promo ke berbagai destinasi wisata sebelumnya. Promo ini pun mendapat respons positif dari penumpang dan pengelola destinasi wisata tersebut. 

“Kami pun saat ini sedang mempersiapkan berbagai kolaborasi lainnya untuk memberikan manfaat lebih bagi penumpang Kereta Cepat WHOOSH,” kata Eva dalam keterangan resminya, Selasa (7/11/2023). 

Melalui kolaborasi ini, KCIC turut membantu mendorong peningkatan kunjungan wisata di wilayah Jawa Barat. Berbagai promo menarik ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh.

Eva mengatakan, KCIC akan selalu terbuka untuk menjalin kerja sama dengan destinasi wisata dan restoran lainnya selama hal ini berdampak positif bagi semua pihak terkait. Kerja sama tersebut akan membuat manfaat yang didapatkan penumpang kereta cepat makin luas. 

"Bukan hanya layanan pada penumpang, kami juga berupaya untuk terus berkontribusi pada pengembangan ekonomi di sekitar trase kereta cepat. Sehingga Kereta Cepat WHOOSH ini bukan hanya moda transportasi penumpang tetapi juga bisa menjadi penggerak roda ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Beli Tiket Kereta Cepat, Gratis Masuk ke Sini:

  1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
  2. Free Entry Farmhouse
  3. Free Entry Floating Market
  4. Free Entry The Great Asia Afrika
  5. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri.
  6. Free Entry Tepi Danau
  7. Free Entry Tepi Kota Healing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper