Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Bidik Segmen Pasar Mahasiswa

PT Agung Podomoro Land Tbk. melalui Podomoro Golf View membidik segmen pasar mahasiswa.
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik
Ilustrasi investasi di sektor properti/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk. melalui Podomoro Golf View membidik segmen pasar mahasiswa dengan menggandeng PT Daya Makara Universitas Indonesia.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk., Bacelius Ruru akan menawarkan hunian apartemen di Tower Ekki untuk mahasiswa.

"Kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda," katanya dalam siaran pers, Rabu (20/9/2023).

Dia menambahkan keberadaan hunian apartemen lengkap dengan fasilitas terbaik diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi.

Sementara itu, Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia, Fakhrudin mengatakan kerja sama strategis Universitas Indonesia (UI) dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan.

“Kolaborasi ini merupakan solusi inovatif dalam memenuhi kebutuhan akomodasi mahasiswa terutama sarana hunian.,” ujarnya.

Universitas Indonesia sebagai perguruan tinggi menerima sekitar 13.000 mahasiswa setiap tahunnya. Mahasiswa UI tentunya membutuhkan akomodasi yang memadai.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View, Ferdynand Sadrach, mengatakan apartemen tersebut telah memiliki akses transportasi shuttle bus ke Universitas Indonesia. Selain itu tersedia pula internet dengan akses super cepat.

"Fasilitas ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan khusus mahasiswa, termasuk lokasi yang dekat dengan kampus, fasilitas yang sesuai seperti apartemen," katanya.

Hunian apartemen yang disiapkan sebagai student housing di Tower Ekki yakni sebanyak 196 unit. Selain itu, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 meter persegi, Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 m2, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2.

Sampai saat ini, lanjutnya, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60 persen. Adapun, serah terima apartemen Tower Ekki pada pertengahan 2024 bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper