Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek 109 Hektare Giantara Serpong City Mulai Meluncur

Giantara Group mulai melakukan pemasaran perumahan di proyek 109 hektare Giantara Serpong City.
Giantara Group mulai melakukan pemasaran perumahan di proyek 109 hektare Giantara Serpong City.
Giantara Group mulai melakukan pemasaran perumahan di proyek 109 hektare Giantara Serpong City.

Bisnis.com, JAKARTA – Giantara Group mulai melakukan pemasaran proyek 109 hektare Giantara Serpong City pada bulan ini, dengan menawarkan produk perdana Distric 1, yang bernama Astera.

Zico Machriebie, Marketing Director, Giantara Group menyatakan, Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti. 

“Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kita Giantara Group melihat peluang, opportunity dengan mengembangkan Giantara Serpong City,” jelas Zico Machriebie dalam siaran pers, Senin (13/2/2023)

Terkait pemasaran perdana Giantara Serpong City, Zico menyatakan, Giantara Serpong City memiliki potensial market yaitu segmen menengah dengan harga mulai dari Rp900 jutaan. 

Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur Airmas Asri. 

Cindy Giantara,Chief Executive Officer GiantaraSerpong City, menegaskan bahwa perusahannya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf Internasional agar menghasilkan produk yang berkualitas. 

Setiap unit memiliki konsep rumah bergaya modern contemporer dengan interior terbuka yang tak banyak sekat dan juga memiliki jendela berukuran besar sehingga sirkulasi udara dan cahaya lebih maksimal masuk ke dalam rumah.

“Ini akan membuat rumah lebih efisien energi karena tidak harus bergantung pada alat elektronik saat siang hari dan juga akan menghasilkan sirkulasi udara yan gmaksimal,” jelas Cindy Giantara. 

Untuk memudahkan masyarakat memiliki unit rumah di Giantara Serpong City, Giantara Group akan diberikan kemudahan pola pembayaran, seperti uang muka  0 persen. Selain itu juga ada pembelian dengan cara cicil langsung kedeveloper selama 60 kali.

Terkait tipe unit yang dipasarkan di cluster pada penjualan perdana ini adalah tipe Klaia yaitu tipe 5x12 meter yang terbagi dalam Klaia Standard, Klaia Ultimate, Klaia Hook, Klaia Hook Ultimate. Kemudian tipe 6x12 meter, Maira Standard, Maira Ultimate, Maira Hook, Maira Hook Ultimate dan seluruh tipe ini terdiri dari 2 lantai. 

Perkembangan kawasan Serpong yang kian pesat dengan segala fasilitasnya telah memberikan imbas pada kawasan sekitarnya. Seperti Giantara Serpong City, lokasinya dekat dengan kawasan Intermoda di Cisauk yang menjadi fasilitas penting berbagai moda transportasi seperti commuterline, serta feeder bus menuju pusat kota Jakarta dan kawasan sekitarnya. 

Saat ini, pengembangan Tol Serpong - Balaraja  SeksiI yang merupakan kelanjutan dari JORR II sudah berlangsung. Nantinya, ruas tol ini akan melintas di kawasan Giantara Serpong City danexit toll Cisauk 4 hanya berjarak 350 meter dari gerbang Giantara Serpong City.

“Dalam hitungan waktu dari pintu toltak lebih dari 1 menit, dan ini karena lokasi kawasan Giantara Serpong City beradadi pinggir jalan utama, Jl Raya Cisauk,” tegas Zico Machriebie.

Selain itu, untuk lebih memanfaatkan kelebihan lokasinya, Giantara Serpong Citydikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi karena lokasinya berada di tengah-tengah proyek Giantara Serpong City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper