Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Naik DAMRI Jakarta-Surabaya Cuma Rp76.000, Ini Cara Belinya

DAMRI memberikan tarif cuma Rp76.000 untuk rute Jakarta-Surabaya dan sejumlah kota tujuan lain jelang hari ulang tahun perseroan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 23 November 2022  |  12:32 WIB
Naik DAMRI Jakarta-Surabaya Cuma Rp76.000, Ini Cara Belinya
Bus Damri. - DAMRI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DAMRI memberikan harga perjalanan khusus sebesar Rp76.000 untuk rute antarkota, dan potongan sebesar 10 persen untuk rute layanan antarkota dan Layanan Bandara menyambut hari ulang tahun perseroan.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri menjelaskan pemesanan tiket dengan potongan diskon sebesar 10 persen dapat dilakukan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan pada 25 November 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan aplikasi DAMRI dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp76.000 adalah Jakarta - Surabaya, Surabaya - Jakarta, Jakarta - Malang, Malang - Jakarta, Tanjung karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang, Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh - Pontianak, Pontianak - Sintang, dan Sintang – Pontianak, Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

"Untuk mendapatkan harga khusus Rp76.000, pelanggan DAMRI wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps, dan mengikuti media sosial Instagram DAMRI," ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (22/11/2022).

Selanjutnya pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil tangkapan layar (screenshoot) akun pelanggan di DAMRI Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman. Pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hashtag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak DAMRI pada tanggal 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Sesuai tema HUT ke-76 yaitu DAMRI Bangkit, Tumbuh, dan BerAKHLAK, promo ini kami hadirkan untuk pelanggan dapat menikmati layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

damri Bus Damri
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top