Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land dan Panin Bank Jalin Pembiayaan Apartemen Southgate

Panin Bank menawarkan suku bunga KPA yang menarik dan kompetitif serta proses KPR mudah dan cepat. 
Apartemen Tamansari Semanggi/wikarealty.co.id
Apartemen Tamansari Semanggi/wikarealty.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land dan Panin Bank menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk produk Southgate di Jakarta Selatan.

Direktur Panin Bank Edy Heryanto mengatakan pemberian fasilitas pembiayaan KPA Panin Bank dengan beragam kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang pasti sehingga memudahkan masyarakat untuk memiliki apartemen Southgate.

Panin Bank juga memberikan kemudahan pembelian produk properti, mulai dari keringanan bunga, down payment (DP) atau uang muka ditanggung pengembang senilai 15 persen, hingga bebas biaya KPA bagi konsumen.

Ada dua pilihan bunga yang ditawarkan, pertama yaitu suku bunga 4,50 persen fixed (tetap) 3 tahun pertama, 7,80 persen tetap 3 tahun kedua.

Selanjutnya, suku bunga tetap 9,80 persen sampai dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun.

Pilihan suku bunga kedua di antaranya 5,75 persen tetap selama 1-5 tahun, 7,75 persen tetap pada 6-10 tahun, kemudian 8,75 persen tetap 11-15 tahun, serta 9,75 persen tetap 16-20 tahun.

"Kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang aman dan nyaman dengan cicilan ringan serta bunga tetap sejak awal pengajuan kredit," ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/3/2022).

Menurutnya, nasabah yang mengikuti program ini dapat terhindar dari kenaikan suku bunga mendadak. PaninBank memiliki layanan lengkap didukung oleh sejumlah entitas seperti pembiayaan kredit rumah, kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, perbankan digital hingga modal ventura. 

Layanan ini diharapkan dapat membangun relasi dengan nasabah dalam jangka panjang secara optimal dan menjadi bank pilihan masyarakat untuk membantu menggerakkan perekonomian Indonesia.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan Panin Bank menawarkan suku bunga KPA yang menarik dan kompetitif serta proses KPR mudah dan cepat. 

"Selain promo dari Panin Bank, apartemen Southgate juga masuk dalam program Double Dream Sinar Mas Land sehingga promo yang ditawarkan bagi konsumen menjadi berlipat ganda mulai dari keringanan DP sebesar 15%, bebas biaya KPA sebesar 2,5%, voucher furniture, Voucher IPL, hingga insentif PPN dari program pemerintah," katanya.

Southgate memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera serta terintegrasi dengan AEON Mall TB Simatupang.

Mengusung konsep “where urban luxury meets green living” yaitu memadukan desain elegan untuk gaya hidup modern di lingkungan yang asri dan nyaman.  

Southgate memiliki akses yang sangat strategis dan dekat dengan lokasi perempatan TB Simatupang dan Jalan Raya Pasar Minggu-Tanjung Barat. Keberadaannya di lokasi tersebut juga didukung dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang berada persis di Jalan TB Simatupang. 

Penghuni dan pengunjung Southgate dapat mengakses gerbang tol tersebut dalam jangka waktu tempuh tiga menit saja. Pengguna kendaraan umum juga dimudahkan dengan layanan Commuter Line yang berada persis di seberang Southgate.

Lokasi strategis, kemudahan akses, tanpa lampu merah dan kedekatan jarak dari Southgate menuju kawasan perkantoran dan kampus di Jakarta Selatan membuat superblock ini menjadi produk dengan nilai investasi yang baik. 

Southgate berada di ruas Jalan TB Simatupang yang menjadi alamat perusahaan berskala nasional dan multinasional. Hal ini membuka peluang sewa bagi eksekutif muda dan juga para ekspatriat. 

"Peluang sewa juga datang dari kalangan mahasiswa mengingat Southgate dapat dijangkau dengan mudah dari Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, Universitas Nasional dan Universitas Prasetiya Mulya," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper