Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAMRI Luncurkan Brizzi Edisi Khusus, Soekarno-Hatta ke Botani Square Cuma Rp100

DAMRI meluncurkan Brizzi edisi khusus dengan promo tarif layanan mulau Rp100 untuk pembelian pertama.
Bus Damri./Dok. Istimewa-DAMRI
Bus Damri./Dok. Istimewa-DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA - DAMRI bersama Bank BRI menghadirkan tiket elektronik (e-ticketing), kartu Brizzi DAMRI edisi khusus yang memudahkan pelanggan dalam membeli tiket DAMRI rute Bandara Soekarno Hatta - Botani Square, Bogor.

Menariknya, dengan menggunakan kartu Brizzi DAMRI edisi khusus ini, pelanggan yang ingin melakukan perjalanan Bandara Soekarno Hatta - Botani Square, bisa mendapatkan promo tarif dengan cukup membayar Rp100 dari harga normal Rp120.000 khusus pembelian pertama.

"Tarif promo tersebut berlaku hingga 30 September 2021," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Sidik Pramono, Kamis (9/9/2021).

Sidik menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk jadwal keberangkatan dari dalam Bandara Soekarno Hatta pukul 07.00 - 21.00 WIB dan dari Botani Square pukul 02.00 - 18.00 WIB.

Sementara itu pelanggan dapat membeli kartu Brizzi DAMRI edisi khusus di loket DAMRI Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, 2 dan 3 atau di Botani Square, Bogor.

"Hadirnya kartu Brizzi ini selain merupakan bagian dari program Kementerian BUMN untuk mendorong terciptanya sinergi antar perusahaan BUMN, juga menjadi bagian proses bisnis DAMRI yaitu adanya peningkatan layanan khususnya transaksi non tunai kepada pelanggan," ungkap Sidik.

Dia menambahkan layanan DAMRI hadir untuk memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi.

Bukan itu saja, Sidik mengaku bahwa selama pandemi, DAMRI juga memberlakukan pembatasan kapasitas maksimal pelanggan yaitu 20 orang atau 50 persen dari kapasitas bus untuk penerapan jaga jarak yang aman.

"Para pelanggan diimbau mengikuti protokol kesehatan secara ketat antara lain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Seluruh petugas DAMRI secara tegas akan memantau perkembangan perjalanan di titik keberangkatan dan tujuan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper