Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Oase Park, Hunian Mulai Rp200 jutaan di Depan Gerbang Tol Pamulang

Peresmian jalan tol Cinere - Serpong - Pamulang oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu, ikut menggeliatkan bisnis properti di sekitarnya. Salah satunya adalah Oase Park, proyek properti yang berjarak 200 meter dari gerbang tol Pamulang.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 29 April 2021  |  21:33 WIB
Oase Park merupakan kawasan mixed-use, berupa apartemen dan area komersil yang berdampingan dengan pool Bus Transjakarta Ciputat dan memiliki akses dekat dengan MRT Lebak Bulus.  - oase park
Oase Park merupakan kawasan mixed-use, berupa apartemen dan area komersil yang berdampingan dengan pool Bus Transjakarta Ciputat dan memiliki akses dekat dengan MRT Lebak Bulus. - oase park

Bisnis.com, JAKARTA – Peresmian jalan tol Cinere - Serpong - Pamulang oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu, ikut menggeliatkan bisnis properti di sekitarnya. Salah satunya adalah Oase Park, proyek properti yang berjarak 200 meter dari gerbang tol Pamulang.

Jalan tol Cinere-Serpong merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II yang menjadi pelengkap struktur jaringan di kawasan Jabodetabek. Jalan tol ini juga telah menjadi alternatif baru menuju BSD dan Bandara Soekarno - Hatta sehingga mobilitas masyarakat di kawasan tersebut akan lebih mudah dan cepat.

Salah satu proyek properti yang sedang dikembangkan di sekitar kawasan tersebut adalah Oase Park yang hanya berjarak 200 meter dari gerbang tol Pamulang. Oase Park merupakan kawasan mixed-use, berupa apartemen dan area komersil yang berdampingan dengan pool Bus Transjakarta Ciputat dan memiliki akses dekat dengan MRT Lebak Bulus.

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto mengatakan dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang, akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh jauh lebih cepat.

”Dulu, sebelum ruas tol Serpong - Pamulang diresmikan dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno - Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno - Hatta hanya 30 menit,” ungkap Indra, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (28/4/2021).

Dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (anak perusahaan PT. Adhi Karya, Tbk.) Oase Park memiliki tiga tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR. Harga jual unit Oase Park mulai dari Rp 260 jutaan untuk tipe Studio, Rp 350 jutaan untuk tipe 1 BR dan Rp 530 jutaan untuk tipe 2 BR.

“Dengan harga jual perdana tersebut Oase Park dapat menjadi pilihan utama investor mengingat prospektif wilayah sekitar Kawasan Oase Park sangat baik,” ujarnya.

Mengusung tema Your Comfort Living, Oase Park memiliki fasilitas serenity park di tepi Danau Pamulang. Fasilitas lain di dalam kawasan Oase Park yakni green boulevard, swimming pool, jogging track, jalur sepeda, co working space, tempat ibadah, dan shuttle bus Transjakarta.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut kawasan Oase Park juga memiliki cinema dan mal yang berkonsep food & beverage, shopping arcade yang menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jorr w2 proyek properti Pamulang
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top