Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adhi Commuter Properti Pacu Penjualan Secara Digital

PT Adhi Commuter Properti menggenjot penjualan secara digital di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang berlarut-larut ini, yang menekan berbagai kegiatan bisnis.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 April 2021  |  17:50 WIB
Ilustrasi wajah properti Jakarta, foto file 2 Mei 2019. - Reuters
Ilustrasi wajah properti Jakarta, foto file 2 Mei 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang belum usai memicu PT Adhi Commuter Properti (ACP) untuk tetap adaptif dengan situasi yang ada dengan melakukan penjualan secara digital.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan LRT City Tebet The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya.

Adapun bentuk digitalisasi tersebut berfokus pada optimalisasi dalam meningkatkan penjualan secara digital seperti menggunakan iklan digital di mana LRT City Tebet The Premiere MTH berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen.

"Kami juga memaksimalkan experience calon konsumen dengan memperlihatkan show unit melalui 3D Show agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (26/4/2021).

Tak hanya itu, lanjutnya, ACP kini mengusung tagline barunya yaitu connecting life yang bermakna menghubungkan kehidupan.

“Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, konteks menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya,” kata Indra.

Project Director LRT City Tebet The Premiere MTH Aan Susanto menambahkan LRT City Tebet The Premiere MTH ini merupakan hunian yang mengedepankan konsep Life and Lifestyle.

"Life di sini merujuk pada kawasan yang nyaman dan menarik dengan hadirnya apartemen, perkantoran, dan area komersial dalam rangka meningkatkan kualitas hidup bersama di lokasi premium.

Sementara itu, konsep Lifestyle merupakan upaya LRT City Tebet – The Premiere MTH dalam mendukung komunitas urban dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para pekerja, berekreasi, berolahraga,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top