Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti Pacu Penjualan Secara Digital

PT Adhi Commuter Properti menggenjot penjualan secara digital di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang berlarut-larut ini, yang menekan berbagai kegiatan bisnis.
Ilustrasi wajah properti Jakarta, foto file 2 Mei 2019./Reuters
Ilustrasi wajah properti Jakarta, foto file 2 Mei 2019./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang belum usai memicu PT Adhi Commuter Properti (ACP) untuk tetap adaptif dengan situasi yang ada dengan melakukan penjualan secara digital.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan LRT City Tebet The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi dalam penjualan unitnya.

Adapun bentuk digitalisasi tersebut berfokus pada optimalisasi dalam meningkatkan penjualan secara digital seperti menggunakan iklan digital di mana LRT City Tebet The Premiere MTH berkolaborasi dengan platform digital untuk menarik calon konsumen.

"Kami juga memaksimalkan experience calon konsumen dengan memperlihatkan show unit melalui 3D Show agar mudah diakses oleh konsumen loyal dan calon konsumen," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (26/4/2021).

Tak hanya itu, lanjutnya, ACP kini mengusung tagline barunya yaitu connecting life yang bermakna menghubungkan kehidupan.

“Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, konteks menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya,” kata Indra.

Project Director LRT City Tebet The Premiere MTH Aan Susanto menambahkan LRT City Tebet The Premiere MTH ini merupakan hunian yang mengedepankan konsep Life and Lifestyle.

"Life di sini merujuk pada kawasan yang nyaman dan menarik dengan hadirnya apartemen, perkantoran, dan area komersial dalam rangka meningkatkan kualitas hidup bersama di lokasi premium.

Sementara itu, konsep Lifestyle merupakan upaya LRT City Tebet – The Premiere MTH dalam mendukung komunitas urban dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para pekerja, berekreasi, berolahraga,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper