Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LRT City Tebet – The Premiere MTH Sudah 70 Persen Terserap Pasar

Proyek apartemen LRT City Tebet – The Premiere MTH yang dibangun Adhi Commuter Properti telah terserap pasar sebanyak 70 persen.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 26 April 2021  |  16:52 WIB
LRT City Tebet - The Premiere MTH. - Istimewa
LRT City Tebet - The Premiere MTH. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan sejumlah promo menarik untuk hunian LRT City Tebet – The Premiere MTH.

Marketing Manager LRT City Tebet The Premiere MTH Baskoro Rizkipranintyo mengatakan proyek apartemen dengan investasi Rp780 miliar ini telah terserap pasar lebih dari 70 persen sejak dirilis pada Oktober 2020.

LRT City Tebet – The Premiere MTH di Jakarta Selatan dibangun di atas lahan seluas 7.395 meter persegi yang meliputi satu tower apartemen 14 lantai dengan total sebanyak 390 unit hunian, satu tower perkantoran, dan tiga lantai area komersial, serta fasilitas parkir berjumlah tiga lantai basement.

Khusus untuk apartemen, LRT City Tebet The Premiere MTH menyediakan beragam tipe unit yakni tipe studio berukuran 24,12 meter persegi, satu kamar tidur seluas 36,18 meter persegi, dan dua kamar tidur berukuran 48,24 meter persegi.

Harga yang dipasarkan Rp30,5 juta per meter persegi atau mulai Rp800 juta untuk tipe terkecil.

"Sekarang ini, untuk tipe dua bedroom bahkan sudah habis terjual karena connecting transportasi yang mudah diakses oleh penghuni. Saat ini rata-rata penjualan per bulan mencapai Rp8 miliar," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (26/4/2021)

Untuk mendorong penjualan LRT City Tebet The Premiere MTH, lanjutnya, ACP menawarkan DP 0 persen, free angsuran 1 tahun dan free stay 1 tahun serta bonus logam mulia 20 gram untuk para tenaga media perempuan dalam rangka Hari Kartini.

Baskoro optimis bahwa LRT City Tebet – The Premiere MTH sebagai mixed-use pertama di kawasan MT Haryono ini diprediksi akan selesai dan diserahterimakan pada 2023.

Pihaknya fokus pada aktivitas penjualan dan pemasaran secara digital pada masa pandemi dengan bekerja sama dengan platform digital untuk menarik calon konsumen dari luar kota.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen adhi karya bisnis properti Adhi Commuter Properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top