Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skye Suites, Properti Orang Indonesia, Mitra Fesyen Australia di Sydney

Skye Suites, properti hotel milik Crown Group, yang dikendalikan Iwan Sunito dan Paul Sathio, menjadi mitra hotel resmi untuk acara fesyen Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) yang digelar pada31 Mei hingga 4 Juni.
Skye Hotel Suites/Istimewa
Skye Hotel Suites/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, Skye Suites akan menjadi mitra hotel resmi untuk acara fesyen Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Digelar pada 31 Mei hingga 4 Juni, Skye Suites menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama sepekan penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

AAFW akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di dunia setelah pandemi Covid-19 dan kemitraan Skye Suites dengan AAFW akan berlangsung selama 3 tahun ke depan.

Publik juga dapat menikmati AAFW secara virtual di www.australianfashionweek.com dan untuk pertama kalinya konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Direktur Hotel Skye Suites David Bowen mengatakan kemitraan dengan AAFW juga berupa peluncuran tiket gabungan dan paket perjalanan yang memungkinkan para fashionista dan pelancong memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di Skye Suites Sydney atau Skye Suites Green Square.

Pertama kali dibuka pada 2017, Skye Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estat global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio, di Sydney sejak 1996.

“Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberi pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang bermitra dengan AAFW untuk memberi konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar," kata Bowen melalui keterangan tertulis pada Selasa (23/3/2021).

Terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, lanjutnya, Skye Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

Merek Skye Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, Skye Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper