Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Skye Suites, Properti Orang Indonesia, Mitra Fesyen Australia di Sydney

Skye Suites, properti hotel milik Crown Group, yang dikendalikan Iwan Sunito dan Paul Sathio, menjadi mitra hotel resmi untuk acara fesyen Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) yang digelar pada31 Mei hingga 4 Juni.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  22:31 WIB
Skye Hotel Suites - Istimewa
Skye Hotel Suites - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, Skye Suites akan menjadi mitra hotel resmi untuk acara fesyen Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Digelar pada 31 Mei hingga 4 Juni, Skye Suites menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama sepekan penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

AAFW akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di dunia setelah pandemi Covid-19 dan kemitraan Skye Suites dengan AAFW akan berlangsung selama 3 tahun ke depan.

Publik juga dapat menikmati AAFW secara virtual di www.australianfashionweek.com dan untuk pertama kalinya konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Direktur Hotel Skye Suites David Bowen mengatakan kemitraan dengan AAFW juga berupa peluncuran tiket gabungan dan paket perjalanan yang memungkinkan para fashionista dan pelancong memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di Skye Suites Sydney atau Skye Suites Green Square.

Pertama kali dibuka pada 2017, Skye Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estat global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio, di Sydney sejak 1996.

“Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberi pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang bermitra dengan AAFW untuk memberi konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar," kata Bowen melalui keterangan tertulis pada Selasa (23/3/2021).

Terkenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, lanjutnya, Skye Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

Merek Skye Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, Skye Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti crown group
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top