Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Schneider Raih Dua Penghargaan Industri dalam Solusi Ketahanan Operasional

Schneider dipercaya memperoleh pengakuan di bidang ini sejak 2012 dan semakin memperkuat keunggulannya sebagai pemimpin pasar global untuk solusi data center.
Schneider Electric/Istimewa
Schneider Electric/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Schneider Electric meraih dua penghargaan the 2020 Asia-Pacific Critical Power Infrastructure Vendor of the Year dan 2020 Asia Pacific UPS Company of the Year dari Frost & Sullivan. Schneider dipercaya memperoleh pengakuan di bidang ini sejak 2012 dan semakin memperkuat keunggulannya sebagai pemimpin pasar global untuk solusi data center.

Schneider mendapat penghargaan Frost & Sullivan untuk pengembangan dua rangkaian produknya yaitu Galaxy, yang berfokus pada keandalan daya dan efisiensi energi serta Easy UPS, yang dilengkapi dengan nilai dan fitur yang berfokus pada pelanggan. Schneider meluncurkan beberapa inovasi besar untuk kedua produk tersebut di 2019 lalu.

UPS Galaxy V-Series (VX, VM, VS) adalah mode operasi ECOnversion, yang menawarkan efisiensi energi hingga 99 persen. Adapun salah satu keunggulan utamanya adalah bagaimana inverter dapat dengan mulus mengambil alih dukungan beban jika terjadi gangguan listrik. Schneider Electric juga meningkatkan masa pakai sistem UPS-nya hingga tiga kali estimasi masa baterai asam timbal (VRLA), sehingga mengurangi biaya sebesar 30 persen hingga 50 persen.

“Pelanggan kami menginspirasi kami setiap hari untuk berinovasi dan memberdayakan semua orang untuk melakukan lebih banyak dengan cara yang lebih efisien. Kami sangat terhormat memperoleh pengakuan secara global atas upaya kami di bidang efisiensi, keberlanjutan, konektivitas, dan keselamatan. Dalam mencapai dan mempertahankan pertumbuhan di tengah pasar yang sangat kompetitif, fokus kami pada kualitas dan jaminan merupakan bukti dari visi ke depan kami untuk terus berkembang di era pasca pandemi,” ucap Senior Vice President, East Asia and Japan, Schneider Electric dalam keterangan resmi ke Bisnis, Selasa (25/1/2021).

"Ketahanan operasional dan digitalisasi telah menjadi agenda pelaku usaha dalam menghadapi situasi saat ini. Dengan keahlian kami yang solid di area ini, kami siap, bersemangat dan bertekad untuk menjadi mitra bagi pelanggan dan rekan kerja bagi para mitra kami dalam memasuki normal baru," tambah Benoit.

Schneider Electric sejak awal telah memahami kebutuhan akan kelincahan operasional, mengantisipasi dan mencari solusi inovatif untuk mendorong digitalisasi melalui rangkaian solusi TI dan OT yang terus berkembang.

Schneider sebagai mitra sistem integrator IT dan OT, serta mitra bagi pengguna akhir perlu menerapkan sistem yang tangguh, terhubung, dapat beradaptasi, berkelanjutan, efisien, terintegrasi, dan andal. Hasilnya, tercermin dalam komitmen berkelanjutan Schneider untuk berinovasi dan tetap relevan untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggannya.

Sebagai pemimpin pasar global, Schneider Electric terus mengembangkan produknya melampaui solusi daya dan pendinginan dengan menawarkan layanan terintegrasi. Schneider Electric memastikan perencanaan, pemasangan, dan pengoperasian yang tepat terhadap solusi yang digunakan pelanggan. Fleksibilitas dan personalisasi memungkinkan pemilik data center merespons dengan cepat tantangan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper