Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Land Terus Lengkapi Kota Mandiri Grand Wisata

Sinar Mas Land terus mengembangkan Grand Wisata, kota mandiri di pusat Kota Bekasi, Jawa Barat, sejalan dengan masifnya pembangunan infrastruktur di wilayah timur Jakarta.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 November 2020  |  00:36 WIB
Jembatan Grand Wisata/Istimewa - Sinar Mas Land
Jembatan Grand Wisata/Istimewa - Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land, yang baru terpilih sebagai developer terbaik dalam Indonesia Property Awards 2020, menegaskan komitmennya untuk terus mengembangkan kota mandiri Grand Wisata di pusat Kota Bekasi, Jawa Barat, sejalan dengan masifnya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta.

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menjelaskan sektor industri merupakan salah satu lokomotif pendorong ekonomi. Hal tersebut memicu perkembangan kawasan industri khususnya di timur Jakarta semakin maju dengan masuknya perusahaan multinasional berskala besar.

Pemerintah terus membangun beragam infrastruktur dan akses yang memudahkan mobilitas masyarakat dari Jakarta dan sekitarnya. Sejalan dengan itu, Sinar Mas mendukung dengan pengembangan Grand Wisata, yang dilengkapi dengan perumahan, area komersial, dan beragam fasilitas umum.

Dia mengemukakan Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep kota mandiri terintegrasi yang didesain bagi mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif.

Lokasinya yang strategis dengan akses langsung jalan tol Jakarta–Cikampek memudahkan penghuni untuk berkendara menuju Jakarta, Cikarang, Karawang, dan sekitarnya. Selain itu segera beroperasinya Tol JORR 2 menegaskan Grand Wisata memiliki integrasi dengan kota lain di sekitarnya.

Warga juga dimudahkan dengan ragam transportasi umum, seperti kereta listrik commuter line dari Stasiun Bekasi, bus Transjabodetabek, dan akan dilengkapi dengan light rail transit (LRT) yang beroperasi pada 2021.

Kawasan hunian pun didesain dengan asri sehingga penghuni menikmati hunian ideal untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Herry menegaskan masif nya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta memotivasi Sinar Mas Land untuk mengembangkan dan membangun berbagai produk inovatif sesuai dengan keinginan pasar untuk komersial dan residensial di Grand Wisata Bekasi.

Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti sinar mas land kota mandiri
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top