Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hypermart Hadir di Shopee, Tebar Diskon Sampai 50 Persen

Kolaborasi antara PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dan Shopee Indonesia ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat pemasaran produk lewat omnichannel.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 14 September 2020  |  15:06 WIB
Ilustrasi Hypermart. - Bisnis
Ilustrasi Hypermart. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Masyarakat kini bisa membeli produk yang dijual Hypermart lewat toko virtual yang diluncurkan di platform marketplace Shopee.

Kolaborasi antara PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dan Shopee Indonesia ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat pemasaran produk lewat omnichannel.

“Hari ini menjadi momen yang penting bagi kami dengan diluncurkannya kolaborasi dengan Shopee. Kami melihat Shopee sebagai operator marketplace terbesar dan terkemuka di Indonesia,” kata Director Public Affairs MPPA Danny Kojongian dalam konferensi pers virtual, Senin (14/9/2020).

Sejauh ini, Danny menyebutkan 23 gerai Hypermart di kawasan Jabodetabek telah terhubung dalam jaringan Shopee. Sampai akhir tahun, perusahaan menargetkan 100 gerai bakal bergabung di Shopee dan memberi layanan secara nasional.

“Dengan kolaborasi ini kami harap dapat memperkuat strategi omnichannel MPPA yang telah kami perkuat sejak akhir tahun lalu. Dengan pandemi ini strategi omnichannel menjadi strategi baru dan juga pada new normal,” lanjut Danny.

Dibukanya layanan gerai virtual Hypermart kali ini pun diikuti dengan penawaran diskon. Sampai 20 September, bakal ada tawaran diskon sampai 50 persen dan bebas biaya pengiriman produk untuk pembayaran melalui ShopeePay.

"Kerja sama ini berjalan beriringan dengan dengan kemeriahan kampanye Shopee 10.10 brand festival. Kami akan menghadirkan penawaran menarik yang sebelumnya belum ada dan bisa dinikmati untuk semua pengguna Shopee dengan diskon sampai 50 persen,” ujar Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman dalam kesempatan yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hypermart pt matahari putra prima tbk shopee
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top