Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadapi New Normal, Anteraja Bagikan 50.000 Masker Gratis

Anteraja membagikan 50.000 masker gratis kepada warga sekaligus mendukung rencana pemerintah menerapkan protokol new nomal.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  10:04 WIB
Ilustrasi masker untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19). - Antara/Shutterstock
Ilustrasi masker untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19). - Antara/Shutterstock

Bisnis.com, JAKARTA - Anteraja membagikan 50.000 masker gratis secara masif kepada warga untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

VP Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat mengatakan kegiatan tersebut sekaligus mendukung rencana pemerintah menerapkan protokol new nomal agar masyarakat dapat beraktivitas dan tetap menjaga kesehatan.

Program pembagian masker berlangsung sejak awal Juni 2020. Anteraja telah membagikan lebih dari 15.000 masker kain non medis di wilayah Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Denpasar, Makassar dan beberapa kota lainnya.

"Pembagian masker ini akan terus berlangsung dengan menargetkan total penyaluran 50.000 masker," katanya dalam siaran pers, Selasa (30/6/2020).

Dia menuturkan program pembagian masker ini ditujukan bagi masyarakat yang masih sulit untuk mendapatkan masker untuk beraktivitas di luar rumah.

Dengan adanya pembagian masker ini, Anteraja berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri.

Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat dicuci dan digunakan secara berulang," jelasnya.

Anteraja juga sedang menyiapkan program pembagian masker di kota-kota lain seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan kota lain di Pulau Jawa.

Program pembagian masker secara gratis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Anteraja dalam melawan wabah Covid-19. Sebelumnya, Anteraja telah melaksanakan program pembagian sembako, alat-alat kesehatan dan perlengkapan penunjang medis ke rumah-rumah sakit, klinik, dan fasilitas kesehatan (faskes) di berbagai wilayah.

Anteraja merupakan perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Sebagai bagian dari perusahaan Triputra Grup, Anteraja berdiri sejak 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama di bulan Maret. Pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90 persen wilayah Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik New Normal
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top