Adhi Commuter : Serah Terima Apartemen di 2 LRT City Akhir Tahun Ini

Tahun depan, serah terima untuk proyek LRT City-Royal Sentul Park ditargetkan terlaksana.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  06:27 WIB
Adhi Commuter : Serah Terima Apartemen di 2 LRT City Akhir Tahun Ini
LRT City Gateway. - LRT City Gateway

Bisnis.com, JAKARTA — PT Adhi Commuter Properti menargetkan serah terima menara pertama untuk apartemen LRT City Bekasi Timur-Eastern Green dan LRT City-Gateway Park Jaticempaka bisa dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Direktur Pengembangan dan Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza mengatakan bahwa saat ini konstruksi proyek menara pertama proyek LRT City Bekasi Timur-Eastern Green dan LRT City Bekasi-Gateway Park hampir rampung.

“Konstruksi untuk menara pertama sudah hampir selesai. Kami targetkan akhir tahun ini sudah akan serah terima,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (15/10/2019).

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa pada tahun depan, pihaknya juga menargetkan bisa menjalankan proses serah terima untuk proyek LRT City-Royal Sentul Park. Proses serah terima ditargetkan bisa terlaksana pada pertengahan 2020.

Dalam pengembangan LRT City–Eastern Green yang terletak di kawasan Bekasi Timur, Indra mengungkapkan bahwa pihaknya mengusung konsep mixed-use. Proyek tersebut akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, arena bermain, dan Green Walk Lifestyle Mall.

Untuk memberi kenyamanan kepada para penghuninya, pengembang juga mengadopsi konsep rumah pintar pada unit apartemen yang dipasarkan.

Dengan konsep hunian terintegras dengan transportasi (transit oriented development/TOD), Indra mengungkapkan bahwa Eastern Green terintegrasi langsung dengan stasiun LRT Bekasi Central. Selain itu, letaknya juga berdekatan dengan pintu tol Bekasi Timur dan halte Transjabodetabek.

Sementara itu, proyek LRT City-Gateway Park Jaticempaka merupakan kawasan hunian di wilayah Bekasi yang dikembangkan di lahan seluas 5,20 hektare dan terhubung langsung dengan stasiun LRT Jaticempaka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, adhi karya, tod

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top