Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anomali Penjualan Apartemen Skandinavia Disebabkan 2 Hal Ini

Apartemen Skandinavia akan dikelola sebagai apart-hotel dengan sistem bagi hasil 75 persen—25 persen.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG — Penurunan bunga acuan BI 7-Day (Reserve) Repo Rate sebesar 25 basis poin menjadi 5,50 persen memberi imbas baik terhadap penjualan apartemen Skandinavia di Tangerang.

Hene Putro, GM Marketing Skandinavia Apartment menuturkan bahwa dalam 2 bulan terakhir, tanggapan konsumen terhadap penjualan unit apartemen Skandinavia mengalami anomali.

"Per konsumen dapat membeli [apartemen kami] di atas 3 unit, hal ini juga karena tujuan investasi yang didukung oleh hadirnya Fika Rooms sebagai apartemen hotel," tuturnya dalam acara Open House Skandinavia di Tangerang, Sabtu (31/8/2019).   

Selain adanya pengaruh penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia, Hene mengatakan bahwa penjualan yang anomali ini juga merupakan dampak dari adanya hasil kerja sama antara Skandinavia dan Fika Rooms.

Nantinya, lanjut Hene, apartemen tersebut akan dikelola sebagai apart-hotel dengan sistem bagi hasil 75 persen—25 persen. Sebanyak 70 unit juga telah bergabung dengan Fika Rooms.

Menurutnya, kepercayaan diri dari developer juga didukung dengan adanya pengelolaan fasilitas dengan lebih dari 60 unit yang telah aktif. Hingga bulan ini,  terdata lebih dari 600 unit siap diserahterimakan dan akan segera aktif seperti unit lainnya.

Selain itu, Hene menuturkan bahwa Apartemen tersebut dikelilingi oleh beberapa tenant seperti Sederhana Bintaro, Starbucks, QQ, Kopitiam hingga McDonalds yang terletak berseberangan dengan lobi apartemen yang akan memberi pelayanan 24 jam bagi para penghuni apartemen dengan total 37 lantai tersebut.

Pihaknya juga memberi program cash back hingga Rp45 juta, perpanjangan cicilan mencapai 45 kali, dan bebas biaya servis selama 8 bulan.

“Kami juga bekerjasama dengan berbagai agen properti dalam program-program penawaran terbaik yang bisa kami berikan untuk para calon pembeli. September ini kami akan ikut serta dalam momentum Harpropnas 2019 yang diselenggarakan oleh 99.co, di mana potongan yang menarik tersedia selama masa program yang akan berlangsung selama 9 hari tersebut,” ujar Hene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper