Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skandinavia Apartemen Tawarkan Promo, Bunga KPA Rendah hingga Gratis IPL

Simak promo menarik yang ditawarkan Skandinavia Apartemen. Mulai dari bunga KPA Rendah hingga gratis IPL selama 3 tahun.
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Apartemen Skandinavia/Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA - Skandinavia Apartment menawarkan promo bagi konsumen yang berminat membeli unit apartemen di sana. Mulai dari bunga kredit kepemilikan apartemen (KPA) ringan hingga gratis biaya iuran pemeliharaan lingkungan (IPL). 
General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan proyek hunian menengah atas yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama ini memberikan program menarik, seperti deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual unit.  Potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit. 
"Skandinavia Apartment bekerja sama dengan Bank BNI menawarkan bunga bank 6,75 persen fixed 3 tahun. Ada pilihan pembayaran ringan yakni KPA Developer yang mencapai 100 kali cicil. Kami juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan [IKKL] selama 3 tahun dan fully furnishedby Fabelio mencapai Rp40 juta," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (31/10/2021). 
Dia menuturkan rogram-program promo ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP, tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan. 
Skandinavia Apartemen yang terletak di pusat Kota Tangerang. Hunian modern ini menawarkan beragam fasilitas premium mulai dari infinity swimming pool dengan pemandangan kota, gym center yang lengkap dengan peralatan Life Fitness. 
Ada pula leisure room, yakni ruang rekreasi sekaligus co-working space yang dapat menjadi destinasi keluarga untuk melepas penat dengan bermain beragam game seru mulai dari billiard, ping-pong, hingga push ball.
 
Apartemen Skandinavia di kembangkan dilokasi strategis di pusat kota dan terintegrasi dalam satu kawasan superblock yang dilengkapi pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Novotel Hotel dan business park yang merupakan CBD Kota Tangerang, dengan target market masyarakat perkotaan," ujarnya. 
 
Sebagai pilihan investasi, Skandinavia memiliki nilai yang sangat baik. Selain karena dikelilingi beragam fasilitas yang premium dan super lengkap, apartemen ini juga telah aktif di huni sebanyak lebih dari 300 unit apartemen.
Hal ini dapat meningkatkan hunian dan penyewaan sudah tinggi sehingga menjadikan apartemen ini pilihan yang baik, sebagai sumber passive income atau tempat tinggal. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper