Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Estate Teknologi dan Adhi Persada Perkuat Kolaborasi

Pada pertengahan tahun ini tercatat terdapat 1.500 listing properti, baik residensial maupun komersial di Indonesia.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 27 Agustus 2019  |  09:48 WIB
Ilustrasi: Apartemen
Ilustrasi: Apartemen

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan digital sewa ruang properti PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) bersama PT Adhi Persada Properti semakin memperkuat kolaborasi dalam upaya melakukan transformasi ke arah implementasi ruang digital.

Langkah sinergi yang tengah dilaksanakan adalah membangun konektivitas properti partner yang terintegrasi dalam satu platform sewa menyewa.

Effendy Tanuwidjaja, Chief Executive Officer (CEO) PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com), mengatakan kolaborasi properti partner ini akan membuka ruang properti sewa digital yang lebih luas.

"Kami bangga mempersembahkan dan memfasilitasi sewa menyewa produk hunian teranyar APP [Adhi Persada Properti], yakni The Padmayana dan The Conexio LRT Superblock yang masih dalam tahap pembangunan," tuturnya melalui siaran pers, Senin (26/8/2019).

Menurut data statistik yang terhimpun dari sistem Rentfix.com, pada pertengahan tahun ini tercatat terdapat 1.500 listing properti, baik residensial maupun komersial di Indonesia.

“Dengan adanya The Padmayana dan The Conexio LRT Superblock sebagai properti partner. Nantinya akan menjadi listing partner kami yang bisa disewakan via Rentfix.com,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen sewa ruang
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top