Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Greenwoods Group Tunjuk APG Bangun Apartemen Puri 8 Residence

Pengembang properti Greenwoods Group secara resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (Adhi Karya Group) sebagai kontraktor Utama.
Ilustrasi - Pembangunan proyek properti/Bisnis-Istimewa
Ilustrasi - Pembangunan proyek properti/Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Greenwoods Group secara resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (Adhi Karya Group) sebagai kontraktor utama pembangunan proyek Apartemen Puri 8 Residence, di Jakarta Barat.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, penunjukan main contractor APG adalah untuk merealisasikan pembangunan Apartemen Puri 8 Residence karena selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkuaitas dan tepat waktu.

Hal itu sejalan dengan komitmen Greenwoods untuk menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi Apartemen Puri 8 Residence Tower 1 akan selesai pada akhir 2021. Untuk selanjutnya konstruksi tower 2 dan 3 akan diselesaikan secara bertahap.

"Serah terima Tower Himeji merupakan wujud komitmen dan tanggungjawab perusahaan kepada konsumen untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan pembangunan dalam kecepatan tinggi dan tepat waktu sesuai dengan yang kami janjikan,” kata Okie usai penandatanganan MoU, di Jakarta, Rabu (26/6).

Okie menjelaskan, Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi, terdiri atas tiga tower hunian dengan total 1.055 unit, yakni Himeji Tower setinggi 31 lantai atau sebanyak 400 unit, Edo Tower 32 lantai atau 326 unit, dan Takeda Tower 32 lantai atau sebanyak 329 unit.

Adapun, untuk mengembangkan proyek ini Greenwoods Group menyiapkan dana investasi lebih dari Rp700 miliar.

Apartemen Puri 8 Residence didesain unik yang kental sentuhan arsitektur Jepang hasil kolaborasi antara Greenwoods Group dengan pengembang asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group.

Saat ini perusaahan tersebut memiliki hasrat yang tinggi untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. “Apartemen Puri 8 Residence adalah proyek pertama garapan Creed Group di Jakarta,” imbuhnya.

Direktur Pengembangan Bisnis PT AdhiPersada Gedung Harry Wibowo menjamin, dengan sumber daya manusia (SDM) profesional serta tim yang solid, pembangunan Apartemen Puri 8 Residence akan selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kinerja tim ini cukup profesional dan solid. Karenanya, kami berharap proyek ini akan selesai lebih cepat sehingga konsumen bisa segera menikmati unit-unit apartemen yang telah dibeli,” ujar Harry Wibowo. 

Selanjutnya, General Manager Greenwoods Group Andryan Yugi Chandra menambahkan, Puri 8 Residence menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas lengkap, terintegrasi, dan sesuai untuk konsumen yang mencari hunian berkualitas di Ibukota Jakarta.

Puri 8 Residence terletak di area perumahan elit Duri Kosambi, Jakarta Barat, yang diapit beberapa kawasan hunian ternama seperti Greenlake City, Taman Semanan, dan Taman Kosambi Baru.

“Lokasinya yang hanya selangkah ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) kian memudahkan penghuni menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Central Business District (CBD) Sudirman, Jakarta Selatan. Selain itu, dekat dengan berbagai fasilitas pendukung kawasan, seperti sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan serta area komersial lainnya,” papar Andryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper