Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ikut Tren Kekinian, Hutama Karya Perkenalkan Tol Baru Lewat Medsos

PT Hutama Karya (Persero) memanfaatkan platform media sosial untuk memperkenalkan ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar kepada masyarakat.
Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019
Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019 - Bisnis.com 03 Mei 2019  |  20:18 WIB
Ilustrasi - Foto udara salah satu ruas jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Kota Baru, Lampung, Selasa (30/4/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Ilustrasi - Foto udara salah satu ruas jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Kota Baru, Lampung, Selasa (30/4/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, OGAN ILIR - PT Hutama Karya (Persero) memanfaatkan platform media sosial untuk memperkenalkan ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar kepada masyarakat. Pendekatan via dunia maya dipilih agar bisa sejalan dengan perkembangan zaman.

Kepala Cabang Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Tol Bakter) Hanung Hanindito mengatakan pihaknya aktif membagikan berbagai informasi mengenai Tol Bakter di media sosial mulai dari jadwal operasional, kontak darurat, hingga pemahaman mengenai tata cara berkendara di jalan tol.

"Sekarang kan apa-apa online, jadi kami juga berusaha ada di situ [platform online]," kata Hanung, Jumat (3/5/2019).

Ada 3 platform yang digunakan oleh HK yaitu Instagram dan Twitter (@hk_tollbakter) serta Youtube. Untuk Youtube dapat diakses dengan melakukan pencarian kata kunci "HK Toll Bakter".

Tak hanya itu, informasi yang disajikan mereka kemas dengan gaya kekinian misalnya melalui video blogging atau vlog. Di salah satu unggahan, salah satu kru HK menjelaskan tentang tata cara pembayaran tarif tol dengan uang elektronik.

"Biar makin millenial," kata Hanung saat dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infrastruktur hutama karya Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019

Sumber : jelajah sumatra

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top