Ciputra Residence Siap Pacu Kinerja

Kinerja perusahaan pengembang PT Ciputra Residence pada kuartal I/2019 stagnan. Pengembang berharap setelah pemilu perekonomian kembali normal sehingga bisa memacu kinerja di sisa 2019.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 18 April 2019  |  08:16 WIB
Ciputra Residence Siap Pacu Kinerja
Citra Maja Raya - citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kinerja perusahaan pengembang PT Ciputra Residence pada kuartal I/2019 stagnan. Pengembang berharap setelah pemilu perekonomian kembali normal sehingga bisa memacu kinerja di sisa 2019.

Direktur PT Ciputra Residence Mary Octo Sihombing kinerja perusahaannya dapat dipacu di sepanjang sisa 2019.

“Setelah pemilu ini apalagi, semoga ada peningkatan karena tidak ada lagi yang wait and see, perekonomian membaik jadi masyarakat bergairah lagi, dan daya beli meningkat,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (17/4/2019).

Selain itu, dari sisi kebijakan Octo mengatakan agar ada kepastian terkait dengan aturan-aturan yang sifatnya masih rencana. Kemudian, Octo juga berharap agar tingkat suku bunga dan bunga Kredit Pemilikan Rumah tidak naik, masih di kisaran satu digit.

“Kebutuhan rumah itu kan tinggi, terus rumah dengan harga di bawah Rp700 juta itu 70 persen pembelinya masih menggunakan KPR, jadi kalau bisa kebijakan bunga rendah masih tetap jalan, setidaknya sampai akhir tahun,” sambungnya.

Menurutnya, penjualan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) masih menjadi pendorong utama penjualan PT Ciputra Residence lewat dua proyeknya, Citra Raya Tangerang dan Citra Maja Raya.

Sedangkan, dari sisi perizinan bagi pengembang dan pembeli rumah, ke depan diharapkan pelayanannya bisa lebih cepat, sehingga pengembangan dapat dilakukan lebih cepat dan pembeli tidak kesulitan dalam memiliki rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ciputra residence

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup