Menara Kedua Apartemen Southgate Residence Dirilis, Mulai Rp2,5 Miliar Per Unit

Pengembang properti Sinar Mas Land membangun tower kedua di proyek Southgate Residence bertajuk Prime Tower, yang menjadi proyek kerja sama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu dengan nilai investasi Rp3 triliun.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 03 Maret 2019  |  12:13 WIB
Menara Kedua Apartemen Southgate Residence Dirilis, Mulai Rp2,5 Miliar Per Unit
Southgate - southgatesimatupang.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land membangun tower kedua di proyek Southgate Residence bertajuk Prime Tower, yang menjadi proyek kerja sama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu dengan nilai investasi Rp3 triliun.

Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia. Di tower kedua ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit.

Division Head Commercial Sinar Mas Land Stevanus Hartono menjelaskan, melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, pihaknya kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower.

“Kami berharap kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap, khususnya di daerah Jakarta Selatan,” ungkapnya pada konferensi pers di Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Southgate Residence, hunian apartemen berkonsep ‘where urban luxury meets green living’ yang merupakan kebutuhan generasi masa depan, dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri.

Hunian vertikal tersebut berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dan terintegrasi dengan AEON Mall. Adapun, AEON Mall merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development (SMUD) project yang dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri. 

“AEON Mall ini adalah yang ke-4 di Jakarta dan rencana akan beroperasional pada awal kuartal II/2020,” sambungnya.

Untuk apartemen terbaru, Prime Tower, merupakan perpaduan antara kemewahan dan lingkungan yang hijau. Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 meter persegi dilengkapi dengan satu kamar tidur, dan ruang belajar.

Kemudian, unit C,F, dan G memiliki luas area 92, 95 dan 96 meter persegi, dilengkapi dengan dua kamar tidur. sedangkan unit B dan D memiliki luas area 122 meter persegi dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, kamar asisten rumah tangga, dan private elevator.

Adapun, unit A dengan luas area 161 meter persegi dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar asisten rumah tangga, dan private elevator.

“Harga dimulai dari Rp2,5 miliar dan sudah termasuk pajak. Harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Southgate Residence Prime Tower,” jelasnya.

Setiap unit Prime Tower, kata Stevanus, menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedangkan, bagian ruang kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area asisten rumah tangga dan kamar mandinya menggunakan lantai homogeneous tile.

Selain itu, plafon dari unit prime tower menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya.

“Seluruh unit Prime tower juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner dari merek Jepang, di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur,” ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinar mas land

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top