Archipelago Ekspansi Hotel Pertama di Sumenep

Archipelago International melakukan penandatanganan kerja sama dengan Aston Hotel untuk mengembangkan Hotel Aston di Sumenep, Madura.
Finna U. Ulfah | 06 Desember 2018 17:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Archipelago International melakukan penandatanganan kerja sama dengan Aston Hotel untuk mengembangkan Hotel Aston di Sumenep, Madura.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Norbert Vas mengatakan pembangunan tersebut akan menjadi pengembangan Hotel Aston pertama di Sumenep yang direncanakan akan resmi dibuka pada 2021.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, yang kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut," ujar Norbert dalam rilisnya, Kamis (6/12/2018).

Adapun, Aston Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio Archipelago Internasional yang berlokasi di provinsi Jawa Timur, yaitu pulau Madura. Walaupun demikian, Archipelago belum memberikan detail secara spesifik jumlah kamar dan bangunan pada pengembangan Aston Sumenep City Hotel.

Sebagai informasi, Archipelago Internasional adalah salah satu operator hotel di Indonesia yang menaungi delapan merek hotel, condotel, resort, dan suite yang mencakup lebih dari 18.000 kamar dan apartemen di bawah manajemen untuk pemilik properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Delapan brand tersebut, yaitu Fave Hotel, Neo Hotel, Aston, Quest Hotel, Harper, The Alana, Nomad Hostels, dan Kamuela.

Berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimiliki sekarang, Archipelago International berada di peringkat 78 di dunia, sekaligus sebagai perusahaan manajemen hotel nomor satu di Indonesia.

Tag : perhotelan
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top