Keluarga Minta Foto-Foto Korban Kecelakaan Lion Air JT 610 Tak Disebarkan

Kebanyakan penumpang Lion Air JT 610 adalah warga Bangka Belitung. Enam di antaranya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Belitung.
Muhammad Ridwan | 31 Oktober 2018 19:05 WIB
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan saat berada di Jakarta International Container Terminal, Tanjung Priok, Jakarta. - Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan terus memonitor kondisi keluarga korban dan penanganan kecelakaan pesawat Lion Air JT601 di Jakarta.

Menurut Erzaldi, hal itu dilakukan guna mendapatkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat untuk disampaikan kepada keluarga korban.

Ia menjelaskan kebanyakan penumpang Lion Air JT 610 adalah warga Bangka Belitung. Enam di antaranya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Belitung.

Erzaldi menuturkan banyak keluarga korban yang meminta agar foto-foto korban pesawat Lion Air JT610 tidak ditampilkan berulang-ulang.

“Pak Gubernur jangan berita itu disampaikan berulang-ulang, foto-foto yang beredar jangan disebarkan, menyakitkan hati keluarga korban,” ujar Erzaldi di Jakarta International Container, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Lebih lanjut, Erzaldi menambahkan, keluarga korban juga meminta berita-berita yang disampaikan tidak simpang siur.

Erzaldi menambahkan, keluarga korban menceritakan bahwa berita simpang siur membuat keluarga semakin tidak nyaman ditengah kecemasan menunggu kepastian nasib anggota keluarganya.

“Kami di sini berhati-hati juga menyampaikan sesuatu,” tuturnya.

Tag : bangka belitung, lion air jatuh
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top