Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kini Pameran Properti Bisa Diakses Online

-Pesatnya perkembangan teknologi membuat perubahan pola bisnis di semua sektor usaha, tidak terkecuali bisnis properti. Indonesia Property Watch menggelar pameran properti secara online, guna memudahkan peminat hunian menemukan rumah idamannya.
Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch  (Paling Kiri) sedang menjelaskan PropertyExpo.id.
Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch (Paling Kiri) sedang menjelaskan PropertyExpo.id.

Bisnis.com, JAKARTA--Pesatnya perkembangan teknologi membuat perubahan pola bisnis di semua sektor usaha, tidak terkecuali bisnis properti. Indonesia Property Watch menggelar pameran properti secara online, guna memudahkan peminat hunian menemukan rumah idamannya.

Ali Tranghanda, CEO  Indonesia Property Watch (IPW) mengatakan masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan hunian membuat pameran-pameran properti digelar di tempat-tempat strategis. Namun,  animo besar masyarakat untuk membeli properti seringkali terkendala untuk datang ke pameran karena padatnya lalu lintas, kemacetan, sulitnya mencari parkir, atau terbatasnya transportasi massal yang melintas ke tempat-tempat pameran tersebut.

Beberapa faktor ini, katanya, menjadi faktor yang menghambat lajunya permintaan pembelian properti saat ini.

“Untuk itu IPW menggelar PropertyExpo.id yang hadir untuk menjawab kondisi tersebut sebagai pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” katanya dalam rilisnya Rabu (2/5/2018)

Pameran PropertyExpo.Id kali ini memilih tema #HunianZamanNow sekaligus bentuk kampanye bagi para milenial untuk sedini mungkin ‘melek’ properti.

Dengan pameran secara online, katanya, masyarakat bisa mengunjungi ajang pameran properti tanpa harus malas karena macet, tanpa harus parkir, dan dapat diakses di mana saja, dan kapan saja. “Informasi yang diterima pun relatif lebih lengkap dan masyarakat tidak harus menyiapkan waktu khusus untuk berkunjung ke pameran properti,” katanya.

Menuruntnya, para marketing proyek akan senantiasa dapat membantu untuk memberikan informasi dari fitur WhatsApp Chatting yang tersedia di PropertyExpo.Id, sehingga para marketing pun tidak harus menyediakan waktu jaga pameran khusus dan masih bisa melaksanakan hal-hal penting lainnya sambil berinteraksi dengan calon konsumennya.

Dia yakin model pameran online ini akan menjadi trendsetter bagi penyelenggara pameran properti konvensional dan pastinya menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital.

“Selain lebih efektif dan efisien, biaya yang dikeluarkan para pengembang pun relatif lebih rendah.”

PropertyExpo.Id, kata Ali, digelar mulai tanggal 1 – 31 Mei 2018 di www.propertyexpo.id. Sebanyak 43 proyek telah bergabung untuk memasarkan produknya dalam pameran ini dari berbagai wilayah seperti: Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makasar, dan Batam.

Para konsumen, katanya, akan memeroleh kesempatan untuk mendapatkan harga lebih murah dengan melakukan klaim voucher atau diskon selama periode pameran PropertyExpo.Id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper