Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Henkel Indonesia Beroperasi di Kantor Baru

Henkel Indonesia resmi memulai kegiatan operasional di kantor pusat baru yang berlokasi di Gedung Nissi Bintaro Campus, Tangerang Selatan, pada Selasa (10/10/2017).
Suasana kantor Henkel Indonesia./JIBI
Suasana kantor Henkel Indonesia./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—Henkel Indonesia resmi memulai kegiatan operasional di kantor pusat baru yang berlokasi di Gedung Nissi Bintaro Campus, Tangerang Selatan, pada Selasa (10/10/2017).

Lucky Lee, Presiden Henkel Indonesia, mengatakan pemindahan kegiatan operasional ke Bintaro ini menjadi fase baru bagi pertumbuhan Henkel di Indonesia dan merupakan komitmen jangka panjang perseroan.

"Bintaro merupakan lokasi strategis bagi Henkel untuk lebih dekat dengan pelanggannya yang berada di bagian barat yaitu Tangerang, bagian utara yaitu Jakarta, serta bagian timur yaitu Bekasi dan Karawang yang banyak terdapat kawasan industri," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (12/10/2017).

Didirikan pada tahun 1974, Henkel telah hadir di Indonesia selama 43 tahun dan fokus dalam bisnis adhesif. Selain kantor pusat di Bintaro, Henkel Indonesia mengoperasikan dua pabrik perekat di Tangerang dan Pasuruan. 

Perusahaan melayani berbagai industri, seperti otomotif, konsumen, furnitur, makanan dan minuman, kemasan, sepatu dan industri umum.

Lucky menambahkan Henkel memimpin dengan solusi berdampak tinggi di adhesif, sealant, dan pelapis fungsional di seluruh dunia. Dengan menggabungkan kemampuan global dan tim teknis serta keunggulan manufaktur yang kuat di Indonesia, perseroan ingin menjadi lebih inovatif, lebih cepat, dan lebih tangkas. 

Henkel menerapkan konsep open office dengan fasilitas modern. Ini termasuk pengaturan tempat duduk yang fleksibel untuk mendorong komunikasi yang lebih baik di seluruh organisasi. 

Ada juga berbagai ruang formal dan ruang informal untuk memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas. Secara keseluruhan, rancangan kantor baru ini memberikan kesempatan untuk menumbuhkan semangat One Henkel yang lebih kuat, meningkatkan kolaborasi, dan mewujudkan budaya kewirausahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper