Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smailing Tour Gandeng Danamon dan American Express

Smailing Tour agent travel merayakan usia ke 40 tahun dengan memberikan layanan Platinum bagi pelanggan setianya.
 PT Smailing Tours & Travel Service/Istimewa
PT Smailing Tours & Travel Service/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Smailing Tour agent travel merayakan usia ke 40 tahun dengan memberikan layanan Smailing Platinum bagi pelanggan setianya dengan menggandeng bank Danamon lewat Platinum Cardnya, dan juga  American Expres.

“Smailing Platinum”  merupakan membership program yang dirancang khusus bagi para pelanggan setia Smailing Tour dengan tujuan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan pada saat melakukan perjalanan.

Presdir dan CEO Smailing Tour Anthony Akili mengatakan layanan itu diberikan karena mereka menyadari sepenuhnya bahwa segala pencapaian dan kesuksesan ini tidak akan dapat diperoleh tanpa dukungan dari para pelanggan setianya.

"Untuk itu maka kami mempersembahkan layanan “Smailing Platinum” bagi mereka," ujarnya dalam siaran persnya.

Smailing Platinum ini juga disebtukan mendapat dukungan penuh dari Tourism Australia dengan produk khusus yakni Luxury Lodges of Australia—sebuah kumpulan penginapan dan fasilitas perkemahan mewah di lokasi-lokasi wisata di Australia, yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, inspiratif dan istimewa—kepada pelanggan setia Smailing Tour.

Dalam momentum HUT ke-40 tahun ini pula, Anthony Akili – President & CEO Smailing Tour, memperkenalkan anak perusahaan serta joint-venture terbaru dalam Group Perusahaan Smailing Tour, yakni SML Premium Events serta Afini.

SML Premium Events lahir dari adanya kebutuhan akan layanan terbaik untuk acara-acara penting bagi para pelanggan Smailing Tour. “SML Premium Events kami persembahkan bagi mereka yang menginginkan yang terbaik untuk special events, weddings, trips, gifts serta décor. Dengan layanan premium maka setiap event penting dari pelanggan kami juga menjadi event terbaik dan tak terlupakan”, demikian Anthony Akili menjelaskan.

Sementara itu, Anthony mengatakan perusahannya kini membidik Wisman China yang datang ke Indonesia.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang membaik dan jumlah penduduk China yang besar menjadi target pemasaran pariwisata Indonesia. Apalagi saat ini sejumlah daerah telah menbuka penebangan langsung ke sejumlah kota di China.

"Wisatawan asal China menjadi pangsa pasar yang luar biasa, dan kita sudah menjalin kerjasama dengan sejumlah travel agent China untuk mendatangkan wistawan lebih banyak lagi," katanya.

Rudy mengatakan, potensi wisata dan destinasi yang menarik di Indonesia menjadi antusiasme wisman asal China untuk mengisi liburan mereka datang ke Indonesia. Tak sedikit mereka datang dengan grup dalam jumlah besar dengan lama tinggal antara 6-7 hari.

Bahkan tidak sedikit pula grup wisaawan asal China ini menggunakan carter flight langsung menuju destinasi tertentu di Tanah Air. Selama ini yang sudah berjalan baik direct flight antara sejumlah kota di China yaitu Jakarta, Bali dan terakhir Manado. "Beberapa penerbangan langaung sudah terjadwal melayani rute, seperti dari Manado ke sejumlah kota di China," kata Rudy.

Adapun kegiatan bisnis Smailing Tour adalah "travel management", dengan menyediakan produk dan layanan antara lain: ticketing, hotel reservations, travel document, corporate travel, incentive travel, VIP airport handling, event management, MICE (meeting, incentive, conference & exhibition) hingga transportasi termasuk private jet & yacht charter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper