Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRIK PROPERTI: Seperti Apa Dekorasi Kamar Sesuai Kepribadian?

Manusia diciptakan dengan tampilan serta kepribadian yang berbeda-beda. Itu sebabnya kebutuhan masing-masing individu pun tidak sama satu sama lainnya, termasuk kenyaman di kamar tidur pribadi.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 November 2016  |  16:40 WIB
Kamar Tidur.  - Bisnis.com
Kamar Tidur. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manusia diciptakan dengan tampilan serta kepribadian yang berbeda-beda. Itu sebabnya kebutuhan masing-masing individu pun tidak sama satu sama lainnya, termasuk kenyaman di kamar tidur pribadi.

Beda karakter, beda pula dekorasi yang dibutuhkan dalam kamar. Mau tahu apa saja?

Cek di sini!

Berjiwa Petualang

Orang yang senang traveling dan berpetualang berarti memiliki jiwa yang bebas. Mereka juga bisa dipastikan suka dengan sesuatu yang bernuansa etnik.

Jika Anda merasa demikian, aplikasikanlah dekorasi-dekorasi tradisional dan unik. Misalnya, ukiran kayu, lukisan bergambar pemandangan, hingga kain batik. Dijamin deh, kamar tidur jadi terasa lebih nyaman dan cantik dilihat.

Kepribadian Elegan

Mengombinasikan dekorasi-dekorasi berwarna blue navy, putih, hingga emas akan membuat nuansa elegan kental terasa di kamar tidur. Tuangkan warna-warna tersebut pada cat dinding, bed cover, serta elemen dekorasi lainnya.

Elegan bukan berarti berlebihan. Oleh sebab itu, tidak usah menambahkan banyak aksesori ruangan yang malah akan membuat kamar jadi tak nyaman.

Feminin

Merah muda dan warna pastel lainnya serta motif floral memiliki kesan manis dan cantik. Sangat cocok bila Anda yang memiliki kepribadian feminin memilih hal-hal tersebut. Warna putih pun akan sangat baik untuk dipilih dan menyeimbangkan warna-warna pastel.

Anda bisa hias sudut ruangan dengan menggantung aksesori yang digunakan sehari-hari untuk menambah kesan feminin. Menambahkan lampu berwarna kuning pun akan membuat kamar tidur jadi tampak girly.

Kepribadian Klasik

Senang dengan hal-hal bernuansa klasik? Mengaplikasikan warna putih dengan dominan di dalam ruang beristirahat Anda akan memunculkan kesan tersebut, lho!

Sangat mudah bukan? Agar tidak terkesan monoton, kombinasikan dengan dekorasi bernada coklat atau krem.

Feminin & Maskulin

Mencampurkan kepribadian feminin dan maskulin dalam satu ruangan tidur? Tentu bisa dilakukan, khususnya bagi mereka yang sudah memiliki pasangan hidup.

Agar tidak saling bertabrakan, Anda dapat memilih dekorasi-dekorasi simpel dan modern untuk menampilkan nuansa maskulin. Sementara itu, gunakan dekorasi kain dengan tekstur halus dan jatuh untuk memberikan sentuhan feminin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dekorasi Trik Properti

Sumber : UrbanIndo.com

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top