Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gapura Prima Tutup Atap Menara Pertama @BTC City

Gapura Prima Grup melalui PT Gapura Inti Utama resmi malakukan prosesi tutup atap proyek apartemen Montblanc sebagai menara pertama dari kawasan terpadu @BTC City di Bekasi Timur, Jawa Barat.
Ilustrasi apartemen/Istimewa
Ilustrasi apartemen/Istimewa

Bisnis.com, BEKASI – Gapura Prima Grup melalui PT Gapura Inti Utama resmi malakukan prosesi tutup atap proyek apartemen Montblanc sebagai menara pertama dari kawasan terpadu @BTC City di Bekasi Timur, Jawa Barat.

Chief Executive Officer Gapura Prima Grup Rudy Margono mengatakan @BTC City terletak di atas lahan seluas 4 hektare, pihaknya mengusung konsep kemudahan hidup dengan fasilitas 6in1 yang dibangun dalam tiga tahapan.

Tahap pertama, pengembangan Gapura Prima Mall empat lantai yang telah beroperasi dengan tingkat keterisian 80% oleh sejumlah tenan antara lain Hypermart, Boston Pharmacy, Dominos Pizza, dan lainnya. Tahap kedua, meliputi pembangunan apartemen Montblanc dan Rumah Sakit Awal Bros yang akan beroperasi pada Desember 2016 nanti.

Tahap terakhir, yakni pembangunan menara apartemen menara kedua, kondominium hotel, dan ruang perkantoran.

“Semuanya akan diperkirakan rampung pada 2020 bersamaan dengan selesainya stasiun kereta cepat dan ringan yang sedang dibangun di sisi kawasan @BTC City serta menjadi niai tambah bagi konsumen maupun investor nantinya,” katanya di Bekasi, Minggu (6/11).

Chief Operating Officer Gapura Prima Group Arief Aryanto menambahkan pembangunan stasiun tersebut tepat berada pada sisi kawasan proyek sehingga akan memudahkan calon penghuni nantinya. Apartemen Montblanc merangkum total 240 unit dan saat ini sudah terjual sekitar 80%.

Arief mengatakan rencananya perusahaan akan melakukan serah terima kunci pada pertengahan 2017 mendatang. Apartemen Montblanc terdiri dari 14 lantai dan menawarkan tiga tipe hunian mulai dari studio 17 m2 – 26 m2, satu kamar tidur 28,75 m2, dan dua kamar tidur 52,82 m2.

Arif menyebut kondisi aktual pertumbuhan kawasan Bekasi sangat dinamis dan signifikan, ditandai dengan giatnya pengembangan infrastruktur termasuk sistem transportasi oleh pemerintah. Hal ini berkontribusi positif bagi pasar properti khsusnya hunian vertikal yang trennya semakin meningkat.

“Proyek BTC City tak hanya akan didukung oleh stasiun kereta tetapi juga sejumlah moda trasnportasi lain seperti Transjakarta, APTB, bahkan Damri shuttle bus yang tepat berada di depan mal. Tak hanya itu, Tol Jakarta Cikampek, JORR, Becakayu, dan Cipali juga mendukung kemudahan akses menuju lokasi ini,” ujar Arief.

Arief menambahkan BTC City akan semakin eksklusif karena berada di pusat pertumbuhan komersial Bekasi Timur. Serta akan menjadi satu-satunya kawasan terpadu hijau yang terlengkap tetapi dengan harga yang masih terjangkau.

Sebagai promo akhir tahun, lanjut Arief, perusahaan sedang melakukan penawaran pada calon pembeli dengan kredit pemilikan apartemen Bank Tabungan Negara bunga 0% dan uang muka 10% atau cicilan rata 36X tanpa uang muka khusus.

Tak hanya itu, bagi calon pembeli yang melakukan transaksi pada prosesi penutupan atap akan mendapatkan sejumlah  hadiah langsung berupa perkakasa rumah tangga, barang elektronik, hingga sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper